Misteri Bau Bangkai dari Makam Begal yang Dibakar Masa


makam begal keluarkan bau bangkai

Palingseru.com  – Ada kejadiam mistis di makam begal yang dibakar masa di teangerang, makam begal ini mengeluarkan bau bangkai yang sangat busuk selama 3 hari.

Seperti diketahui, begal bernama Hendriansyah itu tewas dihakimi massa. Jasadnya lalu dikebumikan di Kampung Asam, di jalan Inpres VII, Larangan Utara, Tangerang.

Menurut laporan beberapa sumber, diakui tercium bau bangkai menyengat yang menusuk hidung selama 3 hari.

Pengelola makam Kampung Asam, Sam Lani membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Lani, jenazah Hendriyansyah dimakamkan pada malam Jumat Kliwon lalu. Setelah pemakaman selesai, terjadi peristiwa mistis. Salah satunya tercium bangkai busuk itu. “Saya tidak percaya namun hal ini terjadi secara tiba-tiba,” ungkapnya, dilansir dari MerahPutih.com.

“Keanehan yang terjadi ini bukan sesuatu yang sangat luar biasa. Usai begal panggang ini dikebumikan, di area lokasi penguburan jenazah tercium bau bangkai,” imbuhnya.

Lani menambahkan, keanehan semakin bertambah sebab bau busuk bangkai itu pada hari ketiga tiba-tiba menghilang. “Kalau bau bangkai manusia itu bisa berbulan-bulan namun hal ini hanya tiga hari saja,” jelasnya.

Sebelumnya, salah seorang warga bernama Ahmad juga mengatakan jika petir sempat menyambar makam begal tersebut.

“Mas sebelum jenazahnya dimakamkan, pihak pengelola dikagetkan ada sambaran petir yang dengan tiba-tiba sambar ke arah tempat makamnya Hendriansyah,” ungkap Ahmad.


Like it? Share with your friends!