Video Lucu Hitler Ngamuk gara Gara Haji Lulung Jadi Trending topik di Twitter


video-lucu-hitler-ngamuk-lulung-jadi-trending-topic-dunia

[ads1]Palingseru.com – Media sosial Twitter kini lagi heboh – hebohnya dengan munculnya video lucu dari wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa Haji Lulung yang berjudul Hitler Pun Takluk Sama Haji Lulung #SaveHajiLulung.

Video tersebut diketahui telah sukses menjadi Trending Topic World Wide dengan hashtag #SaveHajiLulung. Dalam video tersebut menggambarkan jika¬† Lulung berani mengomeli Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama ( Ahok), ketika rapat mediasi membahas APBD Jakarta 2015 di Kemendagri. Video parodi itu diambil dari cuplikan film ‘Downfall’ dengan teks bahasa Indonesia.

“Dasar gak becus saya sudah keluar banyak duit untuk hal ini. Kita sudah punya banyak pasukan cyber dan joki akun, tapi kenapa Haji Lulung yang jadi trending topic. Haji lulung itu kan gak punya Twitter,” teriak Hitler kepada bawahannya yang hanya bisa diam tertunduk takut.

Di samping itu kemarahan Hitler pun semakin memuncak dan tidak kalah juga diriya menuliskan sebuah kicauan Twitter yakni¬† : “SMS mama minta pulsa dan operator paket internet menjadi minder gak berani kalau dengar nama Haji Lulung. Begal pada b**uh diri ketika tahu yang mau dibegal adakah Haji Lulung,” celoteh Hitler.

Keduanya pun semakin mengalihkan Twitter menjadi perbincangan yang seru dan heboh. Diketahui bila video tersebut telah diunggah ke Youtube, sejak Kamis (6/3) lalu yang dalam waktu tiga hari, video berjudul Hitler Pun Takluk Sama Haji Lulung #SaveHajiLulung, tersebut telah ditonton sebanyak 10.200 kali seperti yang dilansir dari Merdeka.com (9/3/2015).


Like it? Share with your friends!