5 Tradisi Seks Paling Heboh di Dunia


5-tradisi-seks-paling-heboh-sejagat

[ads1]Palingseru.com – Kehidupan manusia yang semakin canggih ini emmbuat banyak perubahan yang tidak senonoh bahkan seks saja saat ini sudah dijadikan sebuah tradisi. Diketahui bila ada beberapa tradisi seks yang ternyata paling hebih di dunia.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 tradisi seks paling heboh di dunia.

1.Kanamara Matsuri

Salah satu tradisi seks paling heboh di dunia yakni tradisi seks yang diberi nama Kanamara Matsuri . Kanamara Matsuri ini adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penelitian HIV. Kanamara Matsuri ini selalu diselenggarakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang.

2. Onda Matsuri

Onda Matsuri ini juga merupakan salah satu tradisi seks paling heboh di dunia. Onda Matsuri ini secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah yang merupakan sebuah ritual seks publik yang diadakan pada tanggal 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat. Onda Matsuri ini diadakan pada hari Minggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar).

3. Ritual Penganut Voodoo

Ritual Penganut Voodoo ini juga merupakan salah satu tradisi seks paling heboh di dunia yang dilakukan oleh penganut Voodoo. Ritual ini dilakukan setiap musim panas untuk menyembah dewi cinta yang dilakukan dengan cara menari telanjang dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan.

4. Tradisi Mencuri Istri

Tradisi mencuri istri ini juga merupakan salah satu tradisi seks yang paling heboh di dunia. Tradisi ini dilakukan oleh suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat, dengan sengaja mencuri istri orang lain. Tradisi ini dilakukan dengan harus memiliki syarat tyakni pernikahan pertama Wodaabe diatur oleh orang tua mereka pada masa bayi dan harus dengan sepupu dari garis keturunan yang sama. Tradisi ini dilakukansaat ada acara festival tahunan dimana pria Wodaabe akan memakai make-up dan kostum, lalu menari untuk merebut perhatian para wanita – dan berharap bisa “mencuri” istri orang lain.

5. Mardi Gras

Mardi Gras ini juga merupakan tradisi seks paling heboh di dunia yang dilakukan saat musim semi dan kesuburan. Tradisi ini awalnya berasal dari Prancis yang dilakukan dengan cara makan makanan berlemak hingga kenyang untuk menyambut datangnya musim semi yang membawa harapan dan kesuburan.

Nah, itulah dia kelima tradisi seks yang paling heboh di dunia.


Like it? Share with your friends!