4 Politikus ini nekat Telanjang Untuk Cari Dukungan


3

[ads1]Palingseru.com – Seorang politikus berlomba – lomba untuk mendapatkan dukungan terbanyak dari rakyat agar dirinya unggul dalam sebuah pemilihan dalam sebuah tujuan politik. Maka tak heran jika para politikus sering melakukan hal – hal apa saja demi mendapatkan dukungan dari rakyat dan demi bisa mencapai tujuan politik tersebut. Hingga diketahui ada beberapa para politikus yang nekat telanjang untuk mencari dukungan.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 politikus ini nekat telanjang untuk cari dukungan.

1. Politikus AS Kampanye Bugil di New York

1

Salah satu politikus yang nekat bugil demi mencari dukungan rakyat yakni salah satu kandidat dewan kota San Fransisco, Amerika Serikat, George DavisĀ  yang nekat bugil berkampanye pada bulan Agustus di Alun-Alun Times Square. Menurutnya kampanye sambil bugil iniĀ  sebagai bentuk kebebasan berekspresi tiap individu. Namun akibat hal itu dirinya pun di tangkap oleh polisi akibat tindakanny menentang aturan 2013 tentang larangan bugil di ruang publik San Fransisco.

2. Politikus Ukraina sebar Foto Bugil Sebelum Pemilu

2

Politikus yang nekat telanjang untuk cari dukungan yakni salah satunya politikus Ukraina Olga Lyulchak yang sengaja berpose telanjang lalu fotonya itu diunggah di internet hingga menghebohkan para natizen lainnya. Foto itu diunggah sebelum dirinya mencalonkan kembali masuk legislatif.

“Saya terbantu berkat foto itu sehingga bisa terpilih masuk parlemen,” ujarnya.

3. Politikus Meksiko Telanjang Demi Legalisasi Ganja

3

Banner yang dibuat oleh anggota Kongres Meksiko Natalia Juarez dengan menampilkan foto para wanita telanjang ini memangs engaja di publikasikan demi mendapatkan dukungan untuk mengegolkan undang – undang legalisasi ganja.

4. Calon Walikota Spanyol Telanjang Demi Pilkada

5

Salah satu Politikus yang juga nekat telanjang demi mencari dukungan yakni Yolanda Couceiro Morin, perempuan anggota Partai Kebebasan di Spanyol yang sengaja membuat poster kampanye wali kota dengan menampilkan foto dirinya berdiri bugil dan bagian tubuh pribadinya ditutupi tangan dan tulisan. Dengana danya poster itu dirinya berharap agar warga kota Portugalete berminat memilihnya menjadi wali kota.

Nah, itulah dia keempat politikus yang nekat telanjang demi mencari dukungan.

More From: Menarik