Punya Masalah Dengan Pemerintah Pria ini Bikin Negara Sendiri


044420800_1426078129-610646-5e5c482e-c771-11e4-9504-1b97135f94e2

Palingseru.com  – Pada tahun 1952, seorang pria yang bernama Eli Avivi menemukan sebuah oasis yang merupakan tanah bekas kampung nelayan yang ditinggalkan oleh penduduknya yang pindah ke Lebanon.

Karena tak ada penduduknya lagi, Eli Avivi  pun memutuskan untuk tinggal di sana bersama sang istri dan hidup bergantung dengan tangkapan ikannya setiap hari.

Selama 10 tahun lebih Eli Avivi  dan istrinya tinggal di sana, mereka juga mengundang banyak tamu seperti artis lawas populer Sophia Loren dan teman-temannya.

Namun, pemerinta Israel mencoba menyingkirkan Eli Avivi karena ingin menjadikan tempat tersebut sebagai taman nasional.

Pemerinta Israel pun mengirim Buldozer untuk menghancurkan tempat di mana Avivi berdiri. Avivi pun mengalami patah tulang namun untungnya bisa disembuhkan.

Sepuluh tahun kemudian, pemerintah Israel berniat kembali mengusir Avivi. Namun, Avivi tidak melawan balik, ia malah merobek paspornya dan mendirikan negara baru pada tahun 1971.

Avivi pun menjadikan dirinya sebagai Presiden negaranya sendiri, dan penduduknya  terdiri dari dua orang yaitu dia dan istrinya, dan memberi nama negaranya Achzivland.

Avivi hidup bahagia bersama sang istri di negaranya yang memiliki luas sekitar 3,5 hektar dan menggantungkan hidup dari donasi untuk ‘museum nasional Achzivland’.

Achzivland pun menjadi salah satu negara kecil yang menjadi tempat wisata.

 


Like it? Share with your friends!