4 Hobi Generasi 90an yang Sudah Mulai Ditinggalkan


Koleksi-mainan-dari-snack-via-Grandescolecoes-e1425700316927

[ads1]Palingseru.com – Mereka yang terlahir di generasi 90’an ini adalah oarng – orang beruntung karena mereka terlahir di zaman yang penuh dengan beragam hal unik yang natural dan tidak seperti masa kini yang semua orang lebih ketergantungan kepada alat elektronik canggih sehingga kurang memiliki ide kreatif. Dan sampai sejauh ini ada banyak hobi di tahun 90an yang sudah muali di tinggalkan. Padahal hobi tersebut bisa menjadi hal unik dan bisa menjadi tren terbaru di masa kini jika kita masih melestarikannya.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 hobi generasi 90an yang sudaha mulai di tinggalkan.

1. Koleksi Prangko

Koleksi-Prangko-via-FilatelisIndonesia-e1425700234716

Koleksi Prangko ini merupakan salah satu hobi di tahun 90an yang saat ini sudah ditinggalkan. Bagi anak – anak di tahun 90an ini koleksi perangko biasanya di tempatkan di album khusus mulai dari harga yang paling murah hingga paling mahal. Motif perangko pun berbeda – beda dan bila punya motif lebih biasanya mereka saling tukar – menukar dengan temannya.

2. Sahabat Pena

sahabt pena

Dulu anak – naka generasi tahun 90’an ini sangat akrab dengan sahabat pena . Dimana mereka sering menuliskan semua peristiwa yang dialaminya lalu didongengkan . Namun kini akibat teknologi yang semakin canggih, sahabat pena digantikan dengan metode chat via Messenger, Skype dan sebagainya.

3. Koleksi Mainan Snack

Koleksi-mainan-dari-snack-via-Grandescolecoes-e1425700316927

Dulu jika membeli sebuah snack di dalamnya berisi hadiah sebuah mainan. Contohnya saja seperti fenomenal  mainan Tazos yang merupakan bonus yang diberikan oleh Frito Lay dalam setiap kemasan snack yang mereka pasarkan era itu.

4. Koleksi Kartu Telephone

index

Kartu Telephone pada tahun 90’an menjadi hal yang paling menarik sehingga tak heran jika mereka lebih gemar untuk mengoleksina seakan dirinya merupakan orang yang paling unggul memiliki koleksi terbanyak.

Nah, itulah dia keempat hobi pada generasi 90’an yang sudah mulai ditinggalkan.


Like it? Share with your friends!