Lupa Beri Hadiah, Pria ini Hampir Dib**uh Oleh Istrinya Menggunakan Dasi


lupa beri hadiah

Palingseru.com – Pria di Jepang mengalamu nasib sial, ia hampir mati karena di cekik istrinya menggunakan dasi, alasan sang istri hampir memb**uh suaminya pun cukup simpel karena sang suami lupa memberikan hadiah saat hari valentine.

Di Jepang setiap tanggal 14 Maret yang dikenal sebagai “Hari Putih”, yakni hari dimana suami atau pria harus memberikan hadiah kepada istri atau pasangannya untuk membalas hadiah yang diberikan istri kepada suaminya di hari valentina.

Seorang pria di Jepang hampir kehilangan nayawanya gara gara hari ini, pria ini lupa memberikan kado hadiah ke istrinya, sehingga membuat istrinya marah dan ingin mencoba memb**uh suaminya tersebut.

Wanita berusia 43 tahun ini kini sudah di tahan polisi akibat perbuatannya terhadap suaminya, wanita ini mengaku alasanya mencekik suaminya dengan dasi  karena kesal dengan kelakuan suaminya yang tidak memberikan kadon kedirinya , ia malah menduga jika suaminya ini punya selingkuhan.

“Dia tak memberi saya hadiah balasan hadiah Valentine. Saya marah dan mencekik dia,” ujar polisi menirukan pengakuan Nishiyama.

Walaupun sudah mencekik suaminya dengan dasi, wanita ini tidak bermaksud untuk memb**uh suaminya, namun wanita ini tetap ditahan oleh polisi atas tuduhan percobaan pemb**uhan .

Nah semoga kasus ini tidak terjadi pada kamu ya jangan lupa berikan hadiah kepasangan kamu 🙂


Like it? Share with your friends!