4 Hal Yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief


1

Palingseru.com – Siapa yang tak tahu dengan kemesraan antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini, keduanya terkenal setelah berperan dalam sinetron GGS, di mana mereka berperan sebagai sepasang kekasih dan sering tampil mesra di epan kamera.

Tapi, tak hanya didepan kamera saja mereka terlihat mesra di kehidupan sehari-harinya pun mereka juga sering kali tampak mesra seperti sepasang kekasih.

Namun, meskipun begitu Prilly Latuconsina ternyata memiliki kebencian dengan beberapa hal dari Aliando Syarief.

Nah, mau tau apa saja hal yang dibenci oleh Prilly Latuconsi dari Aliando Syarief ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Kalau Tidur Digangguin

Mungkin hal ini pasti dibenci oleh semua orang, namun bagi Prilly hal inilah yang menjadi hal paling dibenci dari Aliando. Prilly sering merasa kesal saat tidurnya diganggu oleh Aliando saat berada di lokasi syuting.

“Jangan tanya deh kalau Ali mah. Dia tuh suka banget iseng kalau aku lagi tidur. Dan itu sering banget. Itu yang bikin aku sebal. Udah tau lagi ngantuk, capek, malah digangguin mulu kalau tidur di lokasi syuting,”ungkap Prilly.

2. Ngajak Becanda Saat Ngantuk

Prilly juga sangat benci jika pada saat ngantuk diajak bercanda oleh Aliando. Prilly merasa sangat kesal saat dirinya merasa  ngantuk dan ingin tidur malah diajak bercanda dengan Aliando.

“Itu juga sering banget. Aku benci banget kalau lagi ngantuk, tapi sering banget digangguin dia. Namanya kalau lagi ngantuk kan serba nggak fokus tuh, eh dia malah suka becanda,”tuturnya.

3. Suka Ngelitikin

Prilly merupakan salah satu orang yang sangat penggeli, sehingga ia sangat tidak suka saat Aliando suka menggelitiknya. “Yang ini juga ngeselin nih. Dia itu sering banget ngelitikin aku sampai aku kegelian. Kalah aku bilang udah tuh nggak digubris, dan diterusin terus. Itu nyebelin banget,” katanya.

4. Umpetin Permen

Prilly merupakan salah satu orang yang suka dengan rasa asam,sehingga ia suka dengan permen yang rasa asam. Namun,  Prilly juga memiliki masalah dengan lambungnya sehingga tidak boleh makan yang asam-asam. Tapi Prilly tetap ngeyel dan suka makan permen asam. Oleh sebab itu Aliando sering ngumpetin permen milik Prilly dengan maksud untuk kebaikannya, tapi Prilly malah membenci hal tersebut.

Itulah dia ke empat hal yang dibenci oleh Prilly dari Aliando Syarief.

 


Like it? Share with your friends!