5 Kekejaman ISIS terhadap Anak Anak


lima-kekejaman-isis-cuci-otak-anak-anak

[ads1]Palingseru.com – Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini merupakan pasukan sadis yang selalu ramai diperbincangan terhadap perlawanan mereka yang tidak memiliki etika itu. Ada banyak sekali kekejaman ISIS yang mengancam kehidupan orang banyak terutama pada anak – anak. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kekejaman ISIS terhadap anak – anak.

1. Isis Culik anak – anak buat jadi budak seks dan pengebom bunuh diri

Salah satu kekejaman ISIS terhadap anak – anak salah satunya ketika ISIS culik anak – anak untuk dijadikan sebagai budak seks dan pengebom bunuh diri. Kekejaman ini terungkap dalam video propaganda itu anak-anak mengikuti pelatihan militer di sebuah kamp bernama Institut Al Farouq bagi pemula di Provinsi Raqqa, Suriah. Dalam Video itu terlihat anak-anak berseragam militer tengah mengikuti instruksi pelatih mereka dalam barisan. Video tersebut berdurasi 9 menit, anak-anak itu mengikuti salat berjamaah dipimpin seorang imam dan di depan tempat imam bersujud itu ada dua senapan diletakkan menyilang.

2. Bocah ISIS Eksekusi mata – mata Israel

Kekejaman ISIS terhadap anak Рanak juga dapat dilihat dari sebuah video yang memperlihatkan sekelompok bocah mengeksekusi mata Рmata israel. Bocah bernama  Muhammad Musallam asal Yerusalem Timur, Palestina ini menjadi salah satu korbannya . Pada saat itu dia nekat pergi ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS. Namun naasnya, kelompok militan itu kemudian membunuhnya karena dia dianggap bekerja buat badan intelijen Israel, Mossad.

3. Beredar Video ISIS ajari anak – anak gunakan senjata AK- 47

Kekejaman ISIS terhadap anak – anak juga terlihat dari sebuah video propaganda ISIS yang memperlihatkan beberapa anak kecil Indonesia berusia sekitar 10 hingga 12 tahun diajari cara berperang. Video berdurasi 2 menit 12 detik itu memperlihatkan bocah-bocah berseragam militer berlatih bela diri yang juga dibekali dengan senjata api laras panjang AK-47.

4. ISIS Cuci otak anak 5 tahun buat jadi Jihadis

ISIS tidak ada henti – hentinya melakukan kekejaman terhadap anak – anak. Kali ini Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) memperlakukan anak-anak laki-laki berusia sekitar lima tahun untuk menjadi jihadis. Hal ini terungkap juga dalam sebuah vide yang memperlihatka anak-anak mengenakan ikat kepala berlogo ISIS ketika mengikuti salat berjamaah dipimpin seorang imam dan di depan tempat imam bersujud itu ada dua senapan diletakkan menyilang.

5. Anak Militan ISIS sejak bayi di biasakan dekat senjata api

Sebuah foto mengerikan perlakuan ISIS terhadap anak bayi yang  berasal dari markas ISIS di kota Raqqa, Suriah itu memperlihatkan foto bayi yang tertidur dekat senjata laras panjang.Dalam foto ini, Abdullatif menginginkan anaknya kelak menjadi seperti bocah laki-laki anggota ISIS yang tewas di medan perang.

Nah, itulah dia kelima kekejaman ISIS terhadap anak – anak.

More From: Menarik