Waduh, Pria ini Hujat Perayaan Nyepi Karena Tidak Bisa Nonton Arsenal Tanding


kesal-tak-bisa-nonton-arsenal-nando-hujat-perayaan-nyepi-di-fb

[ads1]Palingseru.com – Media sosial memang menjadi salah satu media untuk kita berbagi keluh kesah, namun dalam membagikan postingan di media sosial pun kita tidak boleh sembarangan apalagi jika amarah kamu sedang naik sehingga menuliskan perkataan – perkataan yang bisa melukai hati orang lain itu menjadi salah satu hal paling berbahaya dan bisa mengancam nama baik kamu. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Nando Irawansyah M’Ali asal Lombok, NTB, yang indekos di Denpasar Bali, ini dengan santainya dirinya menghujat perayaan hari raya nyepi karena tidak bisa nonton Arsenal tanding.

Postingan miliknya itupun langsung menyebar luas ke media sosial dan menimbulkan banyak komentar kecaman dari para umat hindu yang merasa sakit hati karena merasa agamanya di hina.

Adapun tulisan postingan Nando Irwansyah pada akun Facebooknya itu di tulis pada saat hari raya Nyepi¬† pada pukul 23.59 Wita, Sabtu (21/3) seperti ini postingannya :”bener2 fuck nyepi sialan se goblok ne, q jadi gak bisa nonton ARSENAL maen,, q sumpahin acara gila nyepi semoga tahun depan pasa ogoh2 terbakar semua yang merayakan,, fuckkkk you hindu’.

Postingan miliknya itu pun tidak lama langsung mendapatkan banyak komentar – komentar dari natizen lain. Seperti pemilik akun dari Sumerta yakni : “jangan dikasik hidup hewan ginian bro, yang disusul Budiawan yang berisi kata ‘ini dia (diposting foto nando) bro jangan ngina agama lain, kita sebagai umat hindu jangan terpancing’.

Bahkan Nyoman Suartha, salah satu pemuda yang termasuk dalam organisasi pemuda Hindu Bali pun ikut berkomentar  :

“Saya rasa orang ini tidak sadar akan apa yang telah dia perbuat. Sebagai umat Hindu yang santun, kita maafkan dan biar Tuhan yang menghukumnya. Tetapi hukum dunia harus diberlakukan agar orang-orang seperti ini tidak terus terjadi dan membuat masalah SARA,” kata Nyoman Suartha seperti yang dilansir dari Merdeka.com (23/3/2015).

Untuk itu dalam menggunakan media sosial leih berhati – hatilah apalagi jika terkait dengan agama orang lain .

More From: Berita Menarik