Bocah 12 Tahun ini Nekat B**uh Ibunya Hanya Karena iPhone


pemb**uhan-ilustrasi-_120422233849-218

Palingseru.com – Sorang bocah wanita berusia 12 tahun nekat memb**uh ibunya dengan menggunakan racun pemutih, untungnya aksi pemb**uhan yang dilakukanya tidak berhasil membuat sang ibu tewas.

Gadis 12 tahun asal  Colorado, Amerika Serikat ini pertama kali mencoba mmeb**uh ibunya pada 2 Maret silam, gadis ini mencampurkan minuman dengan cairan pemutih kedalam gelas ibunya.

Ibu sang bocah ini awalnya sempat curiga dengan minuman yang akan diminumnya sebab tercium aroma bau pemutih, namun sang ibu menduga itu terjadi karena gelas yang digunakannya kurag bersih di cuci dengan air, minuman yang sudah di campur pemutih itupun akhirnya diminum oleh sang ibu akibatnya, ia harus dirawat di rumah sakit  dalam beberapa hari.

“Si ibu mencium bau pemutih, namun hanya menyangka bahwa gelas yang dipakai kurang bersih dicuci,” sebut pernyataan dari polisi yang merahasiakan identitas ibu dan anak tersebut.

Kesal karena aksi pemb**uhan pertama yang dilakukan gagal si bocah ini berusaha untuk memb**uh ibunya untuk yang kedua kalinya, kali ini aksinya juga sama mencampurkan pemutih dengan minuman sang ibu.

Namun sang ibu curiga dengan bau yang timbul di minuman tersebut, akhirnya sang ibu memmanggil anaknya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya telah ia perbuat.

Akhirnya terungkap alasan kenapa bocah ini sampai mau nekat memb**uh ibunya ternyata alasanya karena hal sepele yakni si ibu menyita iPhone miliknya.

“Saat inilah diketahui bahwa si anak telah berusaha memb**uhnya gara-gara sang ibu menyita iPhone miliknya,” lanjut penjelasan dari polisi.

Kesal dengan perbuatan ananknya sang ibupun memilih melaporkan perbuatan anaknya tersebut ke polisi, kini sang anak sudah ditahan di kepolisian setempat.


Like it? Share with your friends!