Mayat Dalam Peti Mati Tanya Alamat, Tukang Gali Kubur Pun Pingsan Ketakutan


mayat peti mati bicara alamat

[ads1]Palingseru.com – Siapa yang tidak takut coba mayat dalam perti mati yang sudah mau dikubur tiba tiba bertanya ke si pengali kubur alam lokasi si mayat berada saat ini, pastinya semua orang takut ya. Nah inilah yang terjadi di Kota Gelsenkirchen,Jerman.

Seroang nenek berusia 92 tahun yang sudah meninggal sebelumnya mendadak hidup lagi dan menayakan alam lokasi ke si pengali kubur tentunya si pengali kubur yang terkejut melihat mayat hidup lagi langsung pinsan dtempat.

Saksi mengatakan mata jenazah itu terbuka lebar. “Di mana aku sekarang?” tanya wanita mati suri itu seperti dilansir the Daily Mail, Rabu (25/3).

Nenek tua iniĀ  sebelumnya ditemukan tidak bernafas lagi di panti jompo Gelsenkirchen. Nah pihak panti kemudian membawanya ke rumah duka untuk di makaman.

Mengetahui si nenek tua ini ternyata belum meninggal dan masih sempat berbicara, akhirnya nenek tua ini dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, namun sayangnya setibanya di rumah sakit nenek ini mati lagi untuk selamanya.

Kepolisian Jerman kini memeriksa pengelola Panti Jompo yang menyatakan sang nenek sudah meninggal lalu mengirim ‘jenazah’-nya ke rumah duka untuk dikubur. Media setempat menduga ada malapraktik sehingga perempuan itu tidak memperoleh perawatan ketika pertama kali didiagnosis wafat.

ADA ADA SAJA YA:)


Like it? Share with your friends!