4 Kisah Manusia Mati Lalu Hidup Lagi Yang Pernah Bikin Heboh


pemuda-asal-swedia-mati-suri-selama-dua-kali-rev2

[ads1]Palingseru.com – Sejauh ini banyak sekali kisah – kisah manusia yang hidup kembali dari sebuah kematian yang dialaminya hingga bikin heboh banyak orang. Kisah manusia yang hidup setelah kematian ini seringkali dikatakan sebagai peristiwa mati suri. Manusia yang hidup kembali setelah kematian ini memiliki cerita yang dijadikan sebagai pengalaman mereka jika dirinya telah merasakan bagaimana kehidupan di alam yang berbeda. Seseorang yang mati suri ini mampu mengingat pengalaman mereka itu menjadi bukti bahwa fungsi otak masih ada meski fungsi jantung atau paru-paru telah berhenti.

Lalu siapa saja manusia yang pernah mati lalu hidup lagi dan pernah bikin heboh. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia kisah – kisahnya .

1. Nenek 92 tahun mendadak hidup lagi saat masih berada di peti mati

Seorang nenek 92 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengejutkan tukang gali kibur di Gelsenkirchen, Jerman. Awlnya nenek yang awalnya diketahui telah meninggal dunia di panti jompo Gelsenkirchen, beberapa jam sebelum dibawa ke rumah duka ini ternyata hidup lagi. Saat jenazah akan dikuburkan , peti mati itu terbuka dengan keadaan matanya yang melotot dan menanyakan alamat. “Di mana aku sekarang?” ungkapnya.  Pertanyaan tersebut tentunya bikin kaget si tukang gali kibur hingga pingsan. Pihak pemakanan [un lalu membawa nenek itu ke rumah sakit , sampai di rumahs akit nenek itu memang dinyatakan masih hidup namun dalam keadaan lemah. Dan pada akhirnya kondisi tubuhnya yang lemah itu membuat nenek itu benar – benar sudah tidak bernyawa lagi.

2. Pemuda asal Swedia Mati Suri selama dua kali

Kisah mati suri yang cukup menghebohkan ini juga dialami oleh pemuda asal Swedia, Sasha Eliasson yang pada saat tahun 2004 dirinya mengalami dua kali mati sri yang disebabkan akibat musibah fatal dengan mengalami kecelakaan sepeda motor hingga lepas kendali di jalan raya, sehingga dia menabrak beton. Kecelaan ini membuatnya mati suri yang pertama kalinya. Dan untuk yang kedua kalinya dia kembali tewas karena overdosis obat penenang sebelum menjalani operasi yang masih terkait kecelakaanpada tahun 2004 itu.

3. Pekerja Inggris hidup meski jantung berhenti selama 3 menit

Kisah mati suri yang juga menghebohkan ini juga dialami oleh pekerja di  Southampton, Inggris yang hidup kembali setelah jantungnya berhenti bekerja selama tiga menit. Pria yang tidak diketahui namanya ini menceritakan pengalamannya pada saat itu jika dirinya melihat jelas tubuhnya sedang berbaring di ruang operasi dan melihat dengan jelas ketika dokter dan suster berusaha menyelamatkan nyawanya.

4. Bayi Chin Mati Suri Hampir di Kremasi

Seorang bayi usia kurang sebulan itu lahir dengan sistem pernapasan tidak normal ini juga mengalami mati suri dan bikin heboh pihak keluarga. Pada saat itu kedua orang tuanya menyerah dan memutuskan mengakhiri pengobatannya di rumah sakit anak di Provinsi Anhui karena keterbatasan biaya. Dan setelah beberapa waktu bayi itu dikatakan sudah meninggal hingga pihak rumahs akit pun telah menyiapkan pembakaran jenazahnya. Namun ajaibnya, ketika bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan dik kremasi stiba-tibaaja bayi itu menangis keras dan memaksa dokter merawatnya kembali. Sungguh keajaiban Tuhan.

Nah, itulah dia keempat kisah manusia mati dan hidup kembali yang bikin heboh.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik