Warga Heboh Lihat Harimau Bawa Mayat Menuju Goa


Harimau bawa mayat manusia

Palingseru.com – Warga Gunung kidul di Hebohkan dengan seekor harimau yang membawa bawa mayat manusia menuju sebuah goa gua di Desa Kemiri. Tepatnya di jalan Baron km.15.

Kejadian ini tepatnya terjadi pada Hari Selasa kemarin (24/3/2015) warga yang melihat harimau membawa mayat manusia langsung ramai ramai menuju ke goa dimana tempat si harimau membawa mayat tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, isu ini berawal dari seorang wisatawan yang akan mengunjungi pantai memergoki seekor harimau menyeret tubuh yang diduga mayat. Hewan buas tersebut masuk ke dalam gua.

“Informasinya harimau tersebut masuk ke gua,” kata Kapolsek Tanjungsari, AKP Faisal Risa kepada wartawan melalui sambungan telefon.

Dijelaskannya, wisatawan tersebut langsung memberikan informasi kepada warga, dan meneruskan ke pihak kepolisian.

Menurut Kepala Polsek Tanjungsari Iptu Faisal Risa kira-kira pukul 12.30 WIB, ada warga yang mengaku mendapatkan kabar bahwa ada orang yang melihat hewan yang diduga harimau memasuki gua di Dusun Bareng, Desa Kemiri menggondol sesosok mayat

gua-370x222

Warga lalu membakar ranting dan daun agar kalau ada harimau di dalamnya maka akan keluar. Dua orang warga pun kemudian nekad menyusuri masuk gua yakni Sarujo, 35, dan Sarto, 35, masing-masing merupakan warga Dusun Tenggang dan Dusun Kelor Lor, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari berbekal senter dari Polsek Tanjungsari, namun tidak menemukan tanda-tanda jejak kaki maupun kuku hewan yang diduga harimau itu. Ya wallahu a’alam, sekedar sensasi atau memang beneran, masih diselidiki.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Wahyu mengakui jika benar ada informasi tersebut. Namun demikian dirinya tidak melihat secara langsung kebenaran harimau tersebut. “Tadi warga sempat geger dengan informasi tersebut namun saya tidak melihat langsung, mungkin cuma isu,” katanya.

More From: Berita Menarik