Wanita ini Setiap Hari Makannya Tikus Rebus


wanita-china-ini-sarapan-tikus-rebus-buatan-ibunya-setiap-hari-rev-1

Palingseru.com – Apa yang akan kamu lakukan saat kamu bertemu dengan tikus ? Mungkin kamu aka berlari ketakutan atau bahkan merasa jijik. Tapi, wanita di China ini malah menjadikan tikus sebagai menu sarapannya setiap pagi.

Ternyata tikus rebus itu merupakan menu sajian  setiap pagi oleh ibunya. Ibu dari wanita bernama Chen ini memaksa untuk anaknya memakan tikus rebus yang telah disajikannya tersebut.

Sang ibu percaya jika sajian tikus rebus tersebut sangat baik untuk kekuatan stamina tubuh, sehingga ia menyajikannya setiap pagi untuk anggota keluarganya tersebut.

Awalnya sang ibu berbohong bahwa yang direbusnya tersebut bukan tikus tapi kelinci, tapi Chen tahu bahwa itu merupakan daging tikus sehingga ia langsung menolaknya untuk dimakan.

Tapi, sang ibu malah memaksa Chen untuk menghabiskannya, kdan berkata bahwa ia sudah susah payah membuatnya dan tidak dimakan oleh anaknya.

Namun ibuku malah mengatakan sudah bersusah payah membuat hidangan tersebut. Jadi aku harus memakannya untuk menghargainya,” kata Chen, seperti dilansir Merdeka.com

Sang ibu sangat percaya jika memakan satu ekor tikus sama dengan memakan tiga ekor ayam. Ia juga percaya jika memakan daging tikus juga bisa menjaga kesehatan rambut.

Selain itu, tikus juga menjadi menu yang populer di China, dalam penyajiannya tikus tersebut dijadikan dendeng tikus kering yang hingga saat ini menjadi makanan yang paling banyak disukai oleh masyarakat China.

Tapi menurut para ahli, mengonsumsi tikus bisa membahayakan kesehatan tubuh, karena daging tikus mengandung beribu-ribu kuman bakteri yang bisa masuk ke dalam tubuh manusia.

 


Like it? Share with your friends!