Olga meninggal, tagar #RIPOlgaSyahputra Jadi trending topic Dunia


 

olga syahputra Meninggal Dunia 2

Palingseru.com – Kabar meninggal Olga Syahputra ternyata membuat dunia maya menjadi heboh khususnya media sosial bahkan tagar #RIPOlgaSyahputra Jadi trending topic dunia.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra disampaikan langsung oleh manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

“Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka,” ungkap manajer Olga, Mak Vera seperti di salah satu televisi swasta.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Berikut cuitan netizen terkait kabar meninggalnya Olga Syahputra.

“Inalillahi wa inailaihi rojiun,,semoga dterima amal kebaikannya dan diampuni dosa”nya oleh ALLAH SWT. AMIIN.. #RIPOlgaSyahputra,” tulis akun @koyand_tifosii, Jumat (27/3)

“#RipOlgaSyahputra salah satu komedian yg lucunya natural,” tulis akun @FadhilMF_

“Selamat jalan olga syahputra semoga amal ibadahnya diterima disisinya aminnn #selamatjalanolga #RipOlgaSyahputra,” cuit @yusfc.

“Selamat jalan Olga ūüôĀ #RIPOlgasyahputra #olgasyahputra,” tulis @AgnesWolahan.

“Semoga amal ibadah diterima disisi Allah ūüôā amin #RipOlgaSyahputra,” cuit @Fuzypilem.

Dari pengamatan palingseru di situs Twitter  tagar #RIPOlgaSyahputra  menjadi  trendik topik dunia  dan menempati peringkat pertama, hal ini terjadi karena banyaknya netizen di Twitter yang menyampaikan kabar duka ini.

Selamat Jalan Olga semoga amal ibadahmu diterima di sisinya.

More From: Seleb