Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum dirinya Meninggal Dunia


026389900_1427468902-Olga_Syahputra-20

[ads1]Palingseru.com – Setelah setahun menghilang dari layar kaca, Olga Syahputra kini membawa berita duka bagi semua warga Indonesia. Olga Syahputra telah menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 akibat penyakit meningitis yang telah di deritanya selama ini. Olga yang selama ini terbaring lemah di RS Mount Elizabeth, Singapura dikabarkan memiliki pesan terakhir sebelum dirinya meninggal dunia.

Adik Olga, Reni, presenter Pesbuker itu mengungkapkan pesan terakhir yang dikatakan Olga dimana Olga memintanya untuk menjaga keluarga dan rajin salat. Tak lupa Reni mewakili pihak keluarga Olga juga meminta maap kepada seluruh masyarakat atas kesalahan Olga selama hidupnya.

“Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik.┬áKami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan kata Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti yang dilansir dari Liputan6.com (28/3/2015).

Semasa hidupnya , Olga dikenal sebagai orang yang baik hati dan penuh keceriaan. Namun kini Olga telah kembali ke sang Pencipta setelah berjuang melawan penyakitnya . Dan berita duka Olga ini pun begitu mengagetkan warga Indonesia dan seluruh rekan kerabatnya. Kini jenazah Olga telah sampai ke rumah duka di Indonesia pada pukul 09.55 WIB di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selamat jalan Olga Syahputra, semoga kamu tenang di alam sana.


Like it? Share with your friends!