5 Hal Yang Akan Sulit Dilupakan Dari Olga Syahputa


olga

[ads1]Palingseru.com – Meninggalanya Olga Syahputra ini menjadi berita duka yang begitu menyedihkan bagi seluruh warga Indonesia, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan dan rekan kerabatnya. Selama hidupnya, Olga Syahputra yang namanya kian terpopuler sebagai presenter dan komedian ini pun meninggalkan beberapa hal yang akan sulit di lupakan.

Olga Syahputra yang meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015), pukul 16.17 waktu Jakarta atau pukul 17.17 waktu Singapura ini memperlihatkan begitu semangatnya perjuangan Olga dalam melawan penyakitnya selama setahun ini. Olga Memang dikenal sebagai sosok yang begitu gigih dalam menitih karier.

Perjuangan seorang Olga Syahputra dalam menitih kariernya mulai dari bawah hingga menjadikan dirinya sebagai orang yang sukses kini meninggalkan banyak cerita.

Dan seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 hal yang akan sulit dilupakan dari Olga Syahputra.

1. Berkat Olga Syahputra , Host dari 2 jadi banyak

Salah satu hal yang paling sulit dilupakan dari Olga Syahputra yakni dirinya sukses membuat dunia industri televisi menjadi lebih ceria. Olga awalnya yang hanya berkarier di 2 stasiun host Indonesia, namun kini banyak sekali stasiun televisi yang berusaha menjadi oOlga sebagai host di acara mereka. Sejak dirinya menjadi host di acara Ceriwis (TransTV) bersama 2 host lainnya yakni Indra Bekti dan Indy Barends ini menjadi awal perubahan. Dengan dandanan Olga yang aneh itu membuat banyak penonton begitu terhibur hingga membuat banyak stasiun televisi mengubah konsep acaranya demi memasang sosok Olga.

2. Awlanya sosok Olga tampil sebagai sosok waria

Awal pertama Olga hadir di layar kaca ini sebagai sosok waria. Sejak saat itu Olga juga berlatih berusaha mencari jati diri. Banyak sekali tayangan televisi yang menampilkan sosok olga sebagai waria dengan dandanan yang begitu menghibur para pencinta Olga Syahputra yang begitu lucu itu. Bahkan tidak hanya di layar televisi saja Olga sosok tampil sebagai sosok waria di video klip Julia Perez. Mulai dari situ Olga telah sadar dengan jati dirinya akibat di tegur oleh KPI karena dianggap tidak baik. Sejak itu pun Olga merubah penampilannya menjadi sosok pria walaupun masih sering menampilkan gaya  Рgaya kemayunya selama itu.

3. Honor Selangit

Perjalanan Olga dalam menitik kariernya hingga bisa sukses layar televisi ini tidak gampang. Awalnya Olga hanya tinggal di rumah susun, namun berkat kehadiran Olga Syahputra di setiap acara yang mampu mendongkrak rating dan share program kini Olga pun terkenal sebagai artis yang paling sukses dengan honor selangit. Diketahui sepanjang perjalanan kariernya Olga memasang honor yang cukup tinggi . Olga mamatok hon0r sebesar Rp 30 juta untuk acara musik, dan untuk acara Ramadhan, Olga mematok harga 90 juta Rupiah per episode. Kesuksesan yang diraih Olga seakan mengalir terus menerus ini dia lakoni dengan penuh kerja kerasa demi mengejar cita – citanya di dunia entertainment.

4. Dari peran dibully menjadi peran Membully

Kegigihan Olga dalam merintis kariernya di dunia hiburan begitu membuahkan hasil yang membanggakan . Awalnya Olga yang awalnya sering tampil di layar kaca sebagai sosok yang rela dibully rekan – rekan lainnya seperti didorong , dijambak, disiram tepung ini ternyata tidak membuat Olga merasa sakit hati. Dengan adegannya yang bisa bikin penonton begitu terhibur kini membuat Olga menjadi sosok yang awalnya di bully menjadi membully. Olga membully lewat sebuah ledekan , namun tidak semulus itu saat naik daun sebagai sosok yang membully Olga juga terkena kasus ketika Dokter Febby Karina yang tidak terima dengan candaan Olga Syahputra kepada dirinya di sebuah acara sehingga Olga di tegur oleh pihak KPI.

5. Mendongkrak Karier Orang

Berkat Olga Syahputra banyak sekali sederet artis yang juga namanya ikut terpopuler. Olga berhasil mengantarkan adiknya sendiri, Billy Syahputra ke dunia entertainment yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Syahnaz menjadi nama mereka berdu masuk ke gerbang kepopuleran. Selain Billy, Olga juga berhasil mendongkrak karier artis lainnya seperti Chand Kelvin, Tarra Budiman dan Boiyen serta Jessica Iskandar yang juga dikabarkan naik daun berkat kedekatan hubungan dengan Olga. Semua itu dilakukan Olga bukan karena Olga bisa menjadi seseorang terkenal , tetapi berkat akting mereka yang bermain bersama Olga ini bisa menghibur penonton menjadi begitu terhibur sehingga nama mereka pun naik daun.

Nah, itulah dia kelima hal yang tidak bisa dilupakan dari Olga Syahputra.


Like it? Share with your friends!