Beredar Foto Kondisi Terakhir Olga Syahputra Ketika Berada di Rumah Sakit


kondisi-terakhir-olga-transtv mayat olga

Palingseru.com – Beredar sebuah foto yang yang diduga  kondisi terakhir  sebelum Olga Syahpura meninggal Dunia atau menjadi mayat di Rumah sakit Singapura.

Adapun foto yang beredar tersebut juga dirilis oleh Trans TV yang memperlihatkan Olga terbaring lemah di kamar rumah sakit. Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu tampak mengenakan baju hijau dan tengah mendapat pertolongan medis.

Olga tampak terpejam dan banyak cairan yang membasahi kasur yang dipakai sang komedian ini. Pria kelahiran 8 Februari 1983 itu diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening.

Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:
@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.

@TabloidBintang: Innalillahi… Olga Syahputra Meninggal Dunia

@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra
We will miss u #RIPOlgaSyahputra

@agus_kotak: “@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends.”
‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!

Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983; umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia.

Pesan terakhir

Kepergian Olga menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/03/2015). Salah satu adiknya, Reni tak henti-hentinya menangis.

Tapi, ia sempat mewakili pihak keluarga ketika berbincang dengan awak media. Bahkan, Reni juga masih mengingat pesan terakhir Olga kepada dirinya.

“Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” katanya.

 

More From: Seleb