Selfie di Makam Olga Syahputra Bikin Dunia Maya Heboh


011175200_1427632594-selfie-olga2

[ads1]Palingseru.com – Kematian Olga Syahputra pada Jumat (27/3) di RS Mount Elizabeth, Singapura bisa dibilang sangat mengejutkan seluruh warga Indonesia dengan kehilangan sosok komedian dan host yang berkepribadian rendah hati ini. Kematian Olga ini membuat ribuan warga berkunjung di rumah duka untuk melayat dan menyaksikan kebenaran bagi mereka yang tidak percaya jika Olga meninggal. Bahkan mereka yang begitu tak ingin kehilangan moment duka itu, mereka sempat berselfie di makam Olga Syahputra dan bikin heboh dunia maya.

Selfie di makam Olga Syahputra itu pun langsung mengehbohkan dunia maya . Begitu sungguh terobsesinya dengan komedian dengan lawakan yang lucu itu mereka sempat – sempatnya selfie di pemakaman Olga yang pada seharusnya orang masih berdoa dan masih dalam suasana berkabung.

Namun sepertinya kematian Olga ini menjadi salah satu hal yang paling tidak bisa dilupakan bagi banyak para fansnya. Hingga saat ini saja , pemakaman Olga masih ramai dikunjungi para peziarah yang hendak mendoakan Olga.

Bahkan sebuah foto selfie yang menghebohkan dunia maya itu juga kini sedang banyak diperbincangkan . Foto itu diunggah dengan tambahan sebuah meme bernada nyinyir yang bertuliskan, “Apa yang salah dari photo ini??” lalu ada yang mengomentari¬† “Gak ada yang salah selama tinggal di Indonesia…” seperti yang dilansir dari Liputan6.com (30/3/2015).

Karena mungkin mereka yang begitu terobsesi dengan Olga sehingga tak ingin melewatkan moment berziarahnya di makam Olga sebagai artis yang mereka banggakan itu.

 

More From: Berita Menarik