Selalu Sakit Hati Dengan Wanita, Pria ini Pilih Pacaran Dengan Boneka Seksi


capek-patah-hati-pria-tajir-pacari-boneka-seksi-rp-260-juta-b633

[ads1]Palingseru.com – Seseorang yang terlalu sering sakit hati memang bisa di bilang taruma untuk menjalin cinta kembali. Karena menurutnya dia tak ingin tersakiti terus – menerus sehingga memilih untuk lebih tidak menjalin hubungan cinta dengan lawan jenisnya. Hal ini telah dirasakan oleh seorang pria bernama Terry, pegawai kantoran di Singapura yang akibat selalu sakit hati dengan wanita sehingga memilih untuk pacaran dengan boneka seksi.

Boneka cantik dengan tubuh yang seksi miliknya itu diberi nama Babe yang dibeli dengan harga Rp 40 hingga Rp 260 juta. Bebe ini memang benar – benar mirip seperti wanita asli bahkan tektur tubunya yang terbuat dari silikon khusus dan terasa kenyal seperti kulit manusia. Boneka Bebe ini memiliki tinggi 168 cm dengan didandani berambut blonde dan bermata seksi .

Menurut Tery , walaupun Bebe ini hanya sekedar boneka namun baginya sangat nyata. Bahkan Bebe tak akan bisa mengkhianati cinta Terry , tidak seperti wanita nyata yang hanya bisa bikin Terry sakit hati.

“Babe sangat nyata bagi saya,” ujar Terry. “Saya bisa merasakan bahwa dia milikku dan begitu juga sebaliknya. Saya pria single dan memiliki kisah buruk dalam hubungan cinta bersama wanita. Babe datang dalam kondisi yang tepat. Karena boneka tidak akan menipu dan mengkhianati saya. Saya bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima saya apa adanya,” jawab Terry.

Bahkan , karena sudah terlanjur memiliki cinta yang besar , Terry mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Babe.

“Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya (Babe),” ujar Terry seperti yang dilansir dari infospesial.net (31/3/2015).

Nah, itulah kenapa jika sebuah cinta bisa saja menjadi surga dunia namun bisa juga menjadi boomerang dalam hidup manusia.

 

 


Like it? Share with your friends!