5 Alasan Duduk Seharian Bikin Kamu Cepat Mati


duduk-seharian-sama-dengan-mati-secara-perlahan-part-1

[ads1]Palingseru.com – Kematian memang Tuhan yang mengatur, namun pola hidup yang tidak baik juga bikin bisa kamu cepat mati. Salah satu kebiasaan yang bikin kamu cepat mati yakni ketika kamu sering duduk seharian full. Ada banyak alasan yang mengatakan kenapa duduk seharian bikin kamu cepat mati. Posisi tubuh yang duduk seharian ini berkaitan dengan organ tubuh lainnya yang bisa melemahkan sistem saraf.

Lalu apa saja alasan jika duduk seharian ini bisa bikin kamu cepat mati. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 alasan duduk seharian bikin kamu cepat mati.

1. Pengeluaran Energi yang Rendah

Salah satu alasan kenapa duduk seharian bisa bikin kamu cepat mati. Ini dikarenakan jika duduk seharian dapat menyebabkan pengeluaran energi yang rendah. Terlalu banyak duduk ini dapat mempengaruhi tubuh untuk menempatkan energi secara tidak baik sehingga pegeluaran energi akan rendah.

2. Metabolisme Tubuh Melambat

Salah satu alasan kenapa duduk seharian bikin kamu cepat mati ini juga karena dapat mempengaruhi metabolisme tubuh yang melambat. Akibatnya, duduk dalam jangka waktu yang lama tersebut mampu menurunkan aktivitas otot yang bisa menyebabkan kelancaran metabolisme terhambat.

3. Postur Tubuh Yang Buruk

Terlalu lama duduk ini juga mempengaruhi postur tubuh yang buruk yang bisa menyebabkan panggul miring ke belakang, dan juga menempatkan tekanan pada tulang belakang.

4. Cedera Tulang Belakang

Salah satu alasan duduk seharian bikin kamu cepat mati ini karena bisa mengakibatkan cedera tulang belakang. Dudu seharian ini selain mempengaruhi postur tubuh juga mempengaruhi kesehatan tulang.

5. Kronis

Duduk seharian ini bisa menyebabkan kamu mengalami penyakit kronis yang bisa mempengaruhi ketahanan tubuh dan menyebabkan peradangan tulang.

Nah, itulah dia kelima asalan kenapa duduk terlalu lama bisa bikin kamu cepat mati.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

 

More From: Sehat