5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Karena Suka ML Dengan Muridnya


2

Palingseru.com – Guru merupakan orang yang harus digugu dan ditiru. Semua orang yang menjadi guru pasti lah orang-oang yang memikiki ilmu pengetahuan yang baik untuk dibagikan kepada murid-muridnya.

Tapi bagaimana jika ilmu tersebut merupakan ilmu yang tidak baik bagi muridnya ? Mungkin hal ini sangat jarang terjadi, tapi dibelahan dunia ini ada beberapa guru cantik yang bikin heboh karena suka making love atau bercinta dengan muridnya.

Hal ini pasti memalukan bukan ? Tapi inilah yang terjadi sebenarnya. Ke lima guru cantik ini membuat dunia menjadi heboh lantaran suka mengajak muridnya untuk berhubungan seksual.

Nah, mau tau seperti apa kisahnya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, sepertti dilansir Merdeka.com.

1. Dua guru cantik mesum dengan muridnya

1

Guru di Inggris ini berhasil ditangkap oleh polisi lantara ketahuan mengajak muridnya untuk berhubungan seksual. Kejadian ini berawal ketika muridnya usai bermain football. Kemudian dua guru tersebut mengundang muridnya yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut ke rumahnya. Tanpa berpikir panjang lagi, dua guru cantik yang bernama Shelley Dufresne, 32, dan Rachel Respess, 24 ini mengajak muridnya untuk ML.

2. Guru biologi kirim foto syur ke muridnya untuk mengajak bercinta

2

Ashley Elizabeth Zehnder merupakan seoran guru biologi yang mengajar di Sekolah Tinggi Pasadena di Houston, Amerika Serikat. Ashley ini sempat membuat sekolah tersebut menjadi heboh lantaran ia berani mengajak muridnya untuk bercinta. Ashley diketahui mengirik foto syur dirinya ke muridnya tersebut untuk mengajak bercinta. Aksinya ini diketahui oleh pihak sekolah dan akhirnya Ashley diberhentikan dari tempat ia mengajar.

3. Guru senam cantik ini puluhan kali setubuhi muridnya di sekolah

3

Seorang guru  cantik yang bernama Megan Mahoney (24 tahun) ini berhasil diamankan oleh polisi karena telah berhubungan seksual sebanyak puluhan kali dengan murid laki-lakinya yang berusia 16 tahun. Megan Mahoney, diketahui telah berhubungan secara rutin dengan muridnya itu selama dua bulan.

Sontak hal ini membuat Amerika Serikat menjadi heboh, lantaran guru telah mencontohkan hal yang tidak baik dengan muridnya. Megan Mahoney pun diketahui menjalani 4 kali dakwaan.

4. Predator seks ini jadi buronan FBI

4

Beberapa waktu lalu, Indonesia dihebohkan dengan adanya predator seks yang masuk ke Indonesia dan mengajar di salah satu sekolah yang ada di Indonesia. Predator seks ini ditakutkan akan mengajarkan seks pada murid-muridnya bahkan dijadikan budak seks oleh mereka. Predator ini menjadi buronan FBI yang akan mengungkap kasus ini.

5. Guru bahasa Inggris ini ketagihan berhubungan seksual dengan muridnya.

5

Brianne Altice asal Kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, merupakan seorang pecandu seks, yang kecanduan seks dengan muridnya yang masih dibawah umur. Meskipun sudah menjadi tahanan polisi dirumahnya tetap saja guru bahasa Inggris ini ketagihan dengan muridnya tersebut dan sering meniduri muridnya itu.

Nah, itulah dia ke lima guru cantik yang berhubungan seksual dengan muridnya.

 

 

More From: Menarik