10 Negara Ini Bisa Bikin Kamu Dihukum Karena Melakukan Hal Sepele, Kamu Mau Tahu


images

[ads1]Palingseru.com – Setiap negara memiliki peraturan yang berbeda- beda. Terkadang aturan disetiap negara ini harus dipatuhi dan jika ada yang melanggar maka dirinya siap – siap untuk menjalani sanksi hukuman karena dianggap telah melakukan tindakan sepele. Bahkan ada sejumlah negara yang memiliki banyak larangan bagi warganya untuk tidak boleh melakukan tindakan yang bisa dikatakan itu perbuatan sepele tetapi menurut aturan disana itu adalah perbuatan yang melanggar hukum.

Ada sejumlah negara yang bisa bikin kamu dihukum akibat kamu dituduh melakukan tindakan kriminal yang menurut kamu mungkin itu hanya tindakan sepele. Kamu mau tahu negara mana saja yang memiliki aturan seperti itu ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 10 negara yang bisa bikin kamu dihukum karena melakukan tindakan sepele.

1. Venesia – memberi makan merpati

Vanesia merupakan salah satu negara yang punya larangan unik dimana warga disana tidak diperbolehkan untuk memberi makan merpati. Di vanesia emang salah satu negara yang paling banyak burung merpati berkeliaran bebas. Bahkan banyak produksi film yang menggunakan negara Vanesia untuk memiliki lokasi romantis dengan banyaknya burung merpati.

2. Barcelona – pakai bikini di luar pantai

Barcelona juga merupakan salah satu negara yang bisa bikin kamu dihukum. Di sana warga tidak diperbolehkan untuk menggunakan bikini di luar pantai kerana dianggap melanggar hukum. Barcelona hanya memperbolehkan warganya bebas mengenakan pakaian minim seperti swimsuit dan bikini bahkan bertelanjang dada pun namun bukan di luar pantai melainkan di dalam rumah atau tempat yang privat.

3. Singapura – mengunyah permen karet

Buat kamu yang punya kebiasaan mengunyah permen karet ini sebaiknya berhati – hati bila berkunjung ke Singapura. Di Singapura ini memiliki aturan yang aneh yakni dilarang mengunyah permen karet saat menumpang Mass Rapid Transit (MRT) karena dianggap mengganggu penumpang lain.

4. Florence – duduk-duduk di area gereja

Florence ini juga punya aturan aneh dimana warganya tidak boleh duduk – duduk di area gereja karena dianggap melanggar asusilla . Jika kamu tak ingin dikenakan denda jangan sekali – kali duduk di tangga gereja atau tempat- tempat yang mendekati area gereja.

5. Arab Saudi – memotret gedung pemerintah

Buat kamu para Photografer harus berhati – hati jika ingin mengambil gambar di Arab Saudi. Disana memiliki larangan untuk tidak diperbolehkan memotret gedung milik pemerintah, istana negara, dan instalasi militer. Jika kamu melanggarnya maka bersiaplah untuk dilakukan penangkapan dan penahanan sehingga kamu akan berurusan dengan pihak hukum disana.

6. Barbados – kamuflase

Barbados juga salah satu negara yang bisa bikin kamu di hukum. Di Barbados ini kamu tidak dipernolehkan untuk menggunakan kostum kamuflase.

7. Thailand – foto bagian bawah dada

Thailand juga negara yang bisa bikin kamu dihukum jika kamu melanggar aturan di sana. Thailand memiliki larangan untuk warganya dengan tidak diperbolehkan memotret bagian bawah payudara, jika kamu melanggarnya maka siap – siap untuk mendapatkan hukuman penjara selama 5 tahun.

8. Iowa – larangan mencium bagi pria berkumis

Buat para pria berkumis sebaiknya harus berhati – hati jika mengajak ke kasihnya berwisata di negara Lowa. Sebab, disana memiliki larangan bagi pria berkumis yang tidak diperbolehkan mencium wanita karena dianggap sebagai tindakan kriminal.

9. Honolulu – bernyanyi setelah matahari terbenam

Honolulu, Hawaii ini juga memiliki aturan yang bisa bikin kamu dihukum. Disana kamu tidak diperbolehkan untuk bernyanyi setelah matahari terbenam.

10. Samoa – melupakan ulang tahun istri

Samoa ini menjadi negara yang paling disukai bagi kaum wanita / istri. Sebab, disana memiliki aturan spesial dimana sang suami tidak boleh melupakan ulang tahun istrinya sehingga para suami harus selalu ingat kapan istrinya ulang tahun.

Nah, itulah dia sepuluh negara yang bisa bikin kamu di hukum.


Like it? Share with your friends!

4
4 shares

More From: Wisata dan Kuliner