Wanita Ini akan Rayakan Ulang Tahunnya Di Planet Mars


menang-undian-wanita-ini-berencana-rayakan-ulang-tahun-di-planet-mars

[ads1]Palingseru.com – Belum lama ini sebuah perusahaan swasta asal Belanda memberikan sebuah kupon undian bagi para peserta yang beruntung untuk jalan – jalan ke planet Mars. Dan undian itu pun berhasil dimenangkan oleh seorang wanita bernama Laurel Kaye (21) asal New York . Dengan membawa undian Mars One ini bersama 100 orang lain nya , wanita ini pun memiliki kesempatan untuk OntheWay ke planet Mars dan sekaligus akan merayakan ulang tahunnya.

Undian Mars One ini pada dasarnya merupakan didirikan oleh Bas Lansdorp, seorang entrepreneur sukses pada tahun 2011, yang bertujuan untuk kolonisasi planet. Mars One telah menganggarkan biaya 6 miliar dollar atau setara dengan Rp 7.8 miliar untuk membangun kehidupan di planet Mars.

Namun, salah satu hal yang diragukan , jika undian itu hanya dipergunakan untuk ontheway saja dan tidak untuk pulang ke bumi kembali. Sebelum positif pergi ke planet Mars, Laurel ini pun sebelumnya sudah berfikir panjang membayangkan jika dirinya nanti akan menjalani masa tuanya di planet Mars.

Laurel ini adalah mahasiswi dari Duke University ini memikirkan banyak hal , jika Mars One ini memiliki beberapa tahapan program yang pada akhirnya manusia akan hidup selamanya di planet mars. Itulah mengapa dikatakan dia akan merayakan ulang tahunnya di planet Mars karena tidak bisa dipungkiri jika dia akan kembali ke bumi.

Karena sejak kecil ini Laurel telah bercita-cita untuk menjadi astronot dan dia juga telag lulus sebagai ahli fisika dan kimia dari Duke University sehingga diirinya pun semangat untuk mewujudkan mimpinya merayakan ulang tahun ke-33 nanti di planet Mars agar bisa menjadi hal yang pertama.

Ada pun tahapan program Mars One ini diantaranya seperti berikut ini , seperti yang dilansir dari vemale.com (4/4/2015).

Tahapan program Mars One ini adalah:

  • 2013: Sekitar 1.000 kandidat terpilih dari 200.000 aplikasi yang diterima.
  • 2015: Dipilih seratus orang finalis yang akan mengikuti pelatihan misi. Nantinya mereka akan mendapatkan 1 unit rumah di planet Mars yang diisi oleh 2 orang, yang dilengkapi dengan ruang pribadi.
  • 2020: Sebuah satelit akan diluncurkan ke planet Mars untuk memfasilitasi komunikasi.
  • 2022: Sebuah kendaraan rover akan diluncurkan ke Mars untuk menemukan lokasi yang ideal bagi pemukiman .
  • 2024: Enam misi kargo yang diluncurkan yang berisi semua finalis dan sistem pendukung kehidupan. Unit ini nantinya kan dirakit oleh robot.
  • 2026: Kru akan meninggalkan Bumi dan mendarat di Mars. Percobaan tempat tinggal akan dilakukan .
  • 2028: Awak terakhir akan lepas landas dari Bumi.

Dengan mempertimbangkan tahapan program Mars One itu membuat Aurel harus berfikir dua kali dalam mewujudkan mimpinya merayakan ulang tahun di planet mars dan menetap di planet Mars untuk selamanya.

Sejumlah gambar yang diperlihatkan oleh Mars One diantara seperti berikut :

mars27f-14-web mars-2025-settlement

More From: Aneh Unik