Bekas Polisi Ini Selain Homoseks Juga Suka Makan Daging Manusia


mantan-polisi-jerman-terbukti-homoseks-dan-kanibal

Palingseru.com – Seorang mantan polisi Jerman ternyata bukan hanya sebagai homokseksual tetapi juga sebagai pemakan daging manusia. Pria yang bernama Detlef Guenzel  ini tega membunuh orang yang ditemuinya lewat internet dan memotong tubuhnya menjadi bagian kecil-kecil lalu memakannya.

Pria berkepala plontos ini sebelumnya mengenal seorang pria yang bernama Wojciech Stempniewicz, yang juga merupakan sesama homoseksual lewat internet.

Kemudian, keduanya memutuskan untuk bertemu disebuah tempat dimana Detfel menjemputnya di stasiun kereta api Kota Dresden. Lalu, Detfel membawa korban ke rumahnya untuk saling mengenal satu sama lain.

“Kemudian si pelaku membawa korbannya ke ruang bawah tanah lalu mencekiknya menggunakan tali yang terikat di katrol sebelum dipotong-potong kecil,” ujar jaksa yang memutuskan hukuman untuk Guenzel, seperti dilansir Merdeka.com.

20150402121810-1-detlev-gunezel-001-ardyan-mohamad

Sebelum di bunuh pelaku sempat tidur bersama korban dan juga makan bersama. Mereka juga langsung akrab dan saling berhubungan layaknya homoseksual.

Tak disadari ternyata Detfel memiliki niat buruk untuk membunuh korban dengan cara yang sangat kejam dan bahkan sangat sadis.

Pria ini pun dijatuhkan hukuman penjara selama delapan tahun enam bulan atas pembunuhan berencana yang dilakukannya. Namun, sebenarnya pria ini dihukum selama 15 tahun penjara seperti yang sudah ditetapkan bagi kejahatan pembunuhan berencana entah kenapa pria ini mendapat keringanan.

Wajahnya pun terlihat sangat tidak pantas untuk menjadi seorang pembunuh, karena Detfel dikenal sebagai pribadi yang ramah dan sopan.

 

More From: Aneh Unik