Aneh, Kereta Api Ini Melintas di Tengah Laut


Wow-Kereta-Api-ini-Melintas-di-Tengah-Laut

Palingseru.com – Percaya atau tidak jika ada kereta api yang melintas di tengah laut ? Mungkin kamu akan berpikir itu tidak masuk akal, tapi ini benar-benar terjadi di Jerman. Kereta api di sana bisa melintas di tengah laut.

Kereta api pada mumnya melintas di daratan, namun seiring berkembangnya zaman, kereta api di Jerman ini malah bisa melintas di tengah lautan.

Di tengah laut yang menghubungkan antara pulau Frisian Utara, Sylt dengan daratan utama Schleswig-Holstein, dibangun sebuah causeway yang merupakan rel kereta api pada badan air yang luas.

Causeway ini tidak memiliki tiang-tiang atau lengkungan-lengkungan penyangga seperti jembatan, karena causeway langsung dibuat dengan tanah atau batu yang diurug.

Wow-Kereta-Api-ini-Melintas-di-Tengah-Laut1

Salah satu causeway yang terkenal ada di Jerman ini, yang memiliki panjang 11 Kilometer dan membutuhkan waktu 10 menit untuk melewatinya.

Causeway ini merupakan satu-satunya jalan untuk mengangkut barang-barang besar menggunakan kereta api menuju Sylt. Maka.

Setiap harinya di causeway ini terdapat lebih dari 100 kereta apiĀ  yang melintas setiap harinya yang mengangkut barang dan 50 diantaranya mengangkut mobil.

Causeway yang dibangun ditengah lautan ini telah mengganggu pasang surut air sehingga air mengalir bebas ke lautan.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik