Di Dalam Perut Bocah 8 Tahun ini Ditemukan Rambut Seberat Dua Kilogram


mengerikan-ada-dua-kilogram-rambut-di-perut-bocah-delapan-tahun

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang terjadi dibelahan bumi. Salah satunya terjadi di Zhoukou, Provinsi Henan, di mana ada seorang bocah perempuan yang didalam perutnya ditemukan segumpal rambut seberat 2 kilogram.

Gumpalan rambut yang beratnya mencapai 2 kilogram ini, berada tepat didalam perutnya dan memenuhi isi perutnya sehingga tidak ada lagi tempat makanan dicerna.

Hal ini membuat tubuh bocah yang berusia 8 tahun ini menjadi sangat kecil dan tidak sesuai dengan bocah seumuran dengannya. Tubuhnya kurus seperti tidak memiliki gizi.

Penyakit yang dideritanya ini diketahui oleh ayahnya saat bocah yang tak disebutkan namanya itu mengaku merasa kesakitan saat memakan makanan waktu perayaan hari besar China.

Ayahnya langsung membawa bocah itu ke rumah sakit untuk diperiksa. Saat diperiksa dokter menemukan ada yang ganjal didalam perutnya dan mencoba mencari tahu apa bagian ganjal yang ada di perut bocah tersebut.

Tapi, dokter itu tidak berhasil mengungkapnya, karena gumpalan itu tidak terlihat secara jelas. Tapi dokter segera mengetahui setelah bertanya-tanya pada sang bocah.

Ternyata bocah tersebut memiliki kebiasaan memakan rambutnya sendiri dan juga sering memakan kukunya sendiri. Kebiasaan buruk ini sudah dilakukannya selama bertahun-tahun sehingga gumpalan rambut itu kini sudah seberat 2 kilogram.

“Rambut ini sudah terkumpul selama bertahun-tahun dan menghalangi jalannya nutrisi masuk ke tubuh si gadis itu,” ujarnya, seperti dilansir Merdeka.com.

Bocah tersebut pun segera melakukan operasi untuk mengeluarkan gumpalan rambut yang menghalang jalannya nutrisi ke tubuh bocah tersebut.

 

More From: Aneh Unik