7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui dari Ular Python


semua-jenis-python-tidak-beracun

[ads1]Palingseru.com – Python merupakan jenis reptil yang paling ditakuti karena memiliki bisa yang beracun. Namun sebenarnya ular Python ini adalah jenis ular yang sangat ramah dengan manusia bahkan banyak sekali orang yang menjadi python sebagai bintang yang dijinakan. Anggapan mengani ular Python yang membahayakan ini bisa jadi akibat seseorang belum mengathui beberapa hal tentang ular Python yang sebenarnya.

Untuk itu, kali ini kamu harus tahu apa saja hal yang selama ini tidak pernaah kamu ketahui tentang ular Python. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 hal yang tidak pernah kamu ketahui dari ular Python.

1. Ular Python bisa Sariwan dan Flu

Salah satu hal yang tidak kamu tahu tentang ular Python ini jika faktanya ular Python bisa sariawan dan flu. Bagi setiap orang yang sudah punya peliharaan ular Python ini harus tahu jika ular Python bisa sariawan, flu dan berkutu akibat makanan atau minuman yang tidak bersih, kandang terlalu sempit sehingga menyundul-nyundul, kelaparan, kondisi kandang kotor, stress, atau baru dari tangkapan liar. Dan untuk mengatasi hal ini biasanya dapat diobati dengan menggunakan obat albotil dan dengan  membersihkan gusi serta gigi menggunakan cotton bud. Lalu suntikkan albotil cair sedikit saja ke mulut ular.

32. Semua jenis Python tidak beracun

Salah stu hal yang tidak pernah kamu ketahui dari ular Python yakni jika tidak semua ular Python itu beracun bahkan tidak berbisa. Ular Python yang merambat di tubuh manusia itu bukan karena ingin menggigit namun dia sedang merasakan getaran tubuh kamu ketika jantung kamu berdebar akibat takut terkena gigitannya dan Python bisa merasakan hal itu.

3. Green Tree Python dapat Berubah Warna

Salah satu ular Python yang bisa berubah warna kulitnya yakni jenis Python Green Tree Python atau Ular Chondro . Kedua jenis ular ini memiliki kemampuan seperti bunglon atau serangga dengan berubah warna sesui bertambahnya usia. Jika Ular Chondro ini memiliki serangkaian titik putih atau biru dan atau bintik lateral yang jelas terlihat. Namun ketika bayi , Chondro ini berwarna merah bata, kuning lemon hingga coklat.

4. Jinak Kesemua Orang

Ular Python ini merupakan salah satu jenis ular yang paling jinak dengan manusia. Namun ular ini juga bisa galak ketika tidak di handle atau perlakuan manusia yang membuat ular Python ini tersakiti dan tidak bebas. Karena ular Python ini salah satu ular yang paling ingin dimanja dan diperlakukan secara halus.

5. Ball Python paling murah

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui tentang Python ini jika ular Python jeni Ball Python ini dijual paling murah dibandingkan ular lainnya. Ini dikarenakan Ball Python terlihat begitu menarik dan memiliki karakter sangat unik dengan jarang menggigit dan lebih banyak defence. Disamping itu Ball Python ini memiliki banyak cara ketika dirinya merasa terusik maka akan menggulungkan tubuhnya.

Nah, itulah dia kelima hal yang tidak kamu ketahui tentang ular Python.

 


Like it? Share with your friends!