Kasihan Bayi ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Hidung


derita-kondisi-langka-bayi-ini-lahir-tanpa-hidung

Palingseru.com – Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya terlahir denga anggota tubuh yang sempurna. Namun, tak ada satu pun orang didunia ini yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi beberapa menit yang akan datang.

Pasangan Brandi McGlathery dan Troy Thompson juga tidak menyangka jika anak laki-laki mereka terlahir dengan tidak memiliki hidung sama sekali.

Anak laki-laki yang bernama Eli ini lahir dengan kondisi yang sangat langka yang disebut congenital arhinia. Kasus yang dialami Eli ini merupakan kasus langka yang dialami oleh 1:97 juta.

Kondisi langka ini membuat Eli tidak memiliki hidung eksternal, rongga hidung, atau bahkan sistem penciuman. Orangtua Eli sangat terkejut ketika melihat kondisi Eli yang sangat memprihatinkan tersebut.

20150408120128-1-eli-001-destriyana

“Saya pikir saya berhalusinasi saat melihat dia (Eli) tidak memiliki hidung,” pungkasnya.

Kini Eli bernapas dengan menggunakan mulut, tapi bukan tidak menjadi masalah ketika Eli menyusui ia akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan udara.

Seperti dilansir Merdeka.com, dokter berniat untuk membuat saluran hidung untuk Eli, namun belum bisa dilakukan saat ini karena tengkorak Eli masih sangat lembut untuk di operasi.

Kini Eli sudah dirawat di rumah sendiri oleh orangtuanya. Orangtuanya pun sudah belajar merawat Eli dan mulai memikiirkan biaya yang akan dihabiskan Eli untuk hidupnya.

Namun untunglah teman ayahnya Eli berhati baik dengan membuatkan sebuah halaman GoFundMe untuk membantu meringankan biaya perawatan Eli. Eli akan menjalani operasi setelah ia berusia remaja.

 


Like it? Share with your friends!