Direktur Muda Cantik ini Selama 3 Tahun Tidak Pernah Ganti Baju


wanita cantik direktur tidak ganti baju

[ads1]Palingseru.com – Wanita bernama Matilda Kahl ini selama 3 tahun tidak pernah menganti bajunya padahal ia saat ini menduduki sebagai direktur perusahaan periklanan.

Ketika melihat sorang direktur pasti bajunya akan terlihat bagus bagus dan memiliki banyak kolekso baju yang juga keren hal ini biasa dilakukan mengigat jabatanya yang tinggi sehingga penampilan harus di utamakan. Namun tidak dengan wanita ini di Usia mudanya ia sudah bisa mendapatkan jabatan Direktur, namun anehnya ia tidak mau memikirkan urusan pakaiyan yang ia gunakan, akibatnya selama 3 tahun wanita ini malas untuk menganti bajunya.

Ketika diwawancarai oleh majalah Harper’s Bazaar, Matilda mengaku hanya memilih satu jenis pakaian dengan model dan warna yang sama selama tiga tahun terakhir ini. Direktur dari perusahaan Satchi & Satchi di New York, Amerika Serikat ini menuturkan bagaimana awal mulanya hingga ia memutuskan untuk memakai satu baju saja selama tiga tahun.

Suatu pagi, Matilda sibuk memilih pakaian mana yang akan ia pakai untuk ke kantor. Saking terburu-burunya, ia telat sampai di tempat kerja. Parahnya lagi, pakaian yang ia kenakan ternyata terbalik dan menjadi guncingan teman-teman sekantor.

“Saya jadi stress, itu bukan pagi pertama yang membuat saya panik, tapi sejak hari itu saya bertekad untuk mengakhirnya,” ucap Matilda.

Agar kejadian memalukan tersebut tidak terulang kembali, ia pun membuat semacam seragam untuk dirinya sendiri. Kemudian, lewat berbagai pertimbangan, wanita karier cantik berambut pirang ini menentukan pakaian seragamnya yang terdiri dari kemeja putih dengan pengikat kulit berwarna hitam, blazer hitam dan celana panjang hitam.

Seragam itupun ia kenakan setiap hari. Namun, tidak hanya satu pakaian, Matilda membeli 15 pasang pakaian sejenis dari sebuah toko pakaian. Ia pun tampil percaya diri hingga kini meski banyak yang mengomentari gaya berbusananya yang monoton.


Like it? Share with your friends!