10 Wanita Ini Menjual Keperawanan dengan Harga Yang Luar biasa Mahal, Kamu Mau Tahu


elizabeth-raine-rev4

[ads1]Palingseru.com – Keperawanan menjadi salah satu aset paling berharga yang sebenarnya tidak bisa diperjualbelikan dengan uang . Namun akibat faktor ekonomi yang sulit, terkadang wanita memilih untuk menjual keperawanannya kepada pria hidung belang demi bisa emncukupi semua keperluan yang dia butuhkan. Sejauh ini ada sejumlah wanita yang diketahui menjual keperawanannya dengan harga yang luarbiasa mahal. Mau tahu siapa sajakah mereka ?

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya ?

1. Gadis Irlandia

Salah satu gadis asal Irlandia ini nekat menjual keperawanannya dengan harga mahal yakni USD 10.000 atau setara dengan Rp 130 juta. Gadis yang tidak disebutkan namanya ini menjual keperawanannya dengan cara iklan di Gumtree (website iklan baris gratis) . Hal ini nekat dilakukannya demi mengumpulkan uang agar bisa mendaftar ke sekolah seni pada tahun 2011.

2. Rosie Raid

Seorang gadis bernama Rosie Reid ini juga nekat menjual keperawanannya dengan harga USD 12.300 atau sekitar Rp 160 juta demi bisa membayar hutangnya sebesar USD 22.000 atau setara dengan Rp 286 juta ketika dirinya masih kuliah di Bristol University. Walaupun dia serang sudah lulus dari universitas tersebut , namin dirinya harus tetap bisa membayar hutang itu dan dia pun rela menjual keperawanannya kepadaseorang insinyur BT .

3. Alina Percea

Seorang gadis bernama Alina Percea ini juga rela menjual keperawanannya dengan harga semahal – mahalnya kepada seorang pengusaha Italia demi membayar tingkat komputasinya. Alina mengaku jika dia begitu bahagia bila pengusaha itu mau membayarnya dengan uang tunai sejumlah USD 13.000 (sekitar Rp 168,9 juta) dan pengusaha itu pun mau membayar perjalanan Alina ke Venesia untuk menghabiskan waktu bersama dengan tour dan makan di sebuah hotel mewah.

4. Unigirl

Gadis cantik yang sengaja menggunakan nama samaran UniGirl pada sebuah situs web  ini juga nekat menjual keperawanannya dengan harga mahal. Dalam situs itu terlihat ada 12.000 orang penawar dengan nominal lebih dari USD 30.000 dan pada akhirnya , gadis itu memberikan keperawannya kepada penawar tertinggi adalah USD 32.000 atau setara dengan Rp 415,8 juta. Hal ini dilakukannya demi bisa membiayai kuliahnya. Unigirl ini adalah tipe gadis yang yang fit, menarik, sehat, berusia 19 tahun, dan belum pernah melakukan seks sebelumnya.

5. Cathy Cobblerson

Gadis cantik bernama Cathy Cobblerson 24 tahun ini juga rela menjual keperawanannya di situs besar eBay dengan memasang harga sebesar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar.  Dalam iklannya itu Cathy menuliskan dia tidak ingin dibeli oleh orang yang ‘bermain kasar’ atau lesbian, melainkan dia akan memberikan keperawanannya dengan pria yang bisa memberikan kehangatan. Hal ini dilakukannya untuk melunasi tagihan kartu kredit.

6. Elizabeth Raine

Elizabeth Raine ini juga salah satu wanita yang menjual keperawanannya dengan harga mahal yakni USD 801.000 atau sekitar Rp10,4 miliar.  Dia adalah seorang mahasiswa berprestasi di Universitas Washington. Dan karena keperawanan yang ditawarkannnya itu tidak juga laku dan dirinya pun memilih untuk mundur , bahkan hal ini membuat pihak universitas langsung marah saat mengetahui Hanna melakukan hal tersebut karena dianggap menodai nama besar universitas.

“Saya telah memutuskan untuk menghentikan keributan ini. Lagipula saya masih memiliki keyakinan bahwa keperawanan adalah harta yang paling berharga bagi wanita. Saya hanya ingin menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama.” ungkapnya.

7. Catarina Migliorini

Seorang gadis bernama Catarina Migliorini ini juga rela menjual keperawanannya dengan harga USD 440.000 atau setara dengan Rp 5,7 miliar daris alah satu penawar. Namun , karena Catarina ini melakukan pelelangan pertama pada tahun 2012 dan mendapatkan Natsu, orang kaya asal Jepang sebagai penawar tertinggi tetapi Catarina berubah fikiran dan tidak jadi melelang keperawanannya itu.

8. Graciela Yataco

Gadis bernama Graciela Yataco ini juga menjual keperawanannya dengan memasang iklan di koran dan penawaran tertinggi kala itu adalah USD 1,5 juta atau sekitar Rp 19,4 miliar dari miliarder asal Kanada. Latar belakang kehidupan Graciela Yataco ini adalah gadis yang dibesarkan dari keluarga miskin di Lima, Peru. Ibunya memiliki penyakit jantung dan ginjal dan tidak ingin melihatnya anak laki-lakinya putus sekolah. Dan demi bisa mewujudkan adiknya sekolah maka Graciela memilih untuk menjual keperawannya. Namun ketika ada penawar tertinggi, tiba – tiba Graciela berubah pikiran dan membatalkan penawaran itu.

9. Rafaella Fico

Gadis bernama Raffaella asal Italia ini adalah seorang penyanyi sekaligus model yang diketahui juga menjual keperawannya dengan harga mahal yakni di banderol 1 juta Euro atau sekitar Rp 13,7 miliar, Rafaella sampai kini sudah menantikan siapa yang bisa mengeluarkan uang sedemikian untuk bisa mendapatkan keperawannya. Sebelumnya, Rafaella ini digosipkan menjalin hubungana asamara dengan Cristiano Ronaldo.

10. Natalie Dylan

Natalie Dylan ini juga wanita yang rela menjual keperawannya dengan harga mahal dalam sebuah iklan dan nyaris terjual dengan nilai USD 3,7 juta atau setara dengan Rp 48 miliar. Natalie Dylan ini berusia 22 tahun ini memiliki gelar sarjana dan berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang Strata 2 dengan mengambil judul tesis tentang ‘Nilai Keperawanan’. Awalnya dia berniat menjual keperawannya itu dengan motif percobaan sosiologis.

Nah, itulah dia sepuluh wanita yang menjual keperawannya dengan harga mahal.

More From: Menarik