Mengerikan, Sering Terdengar Suara Aneh dan Minta Tolong di Kuburan Deudeuh


makam deudeuh

Palingseru.com  – Kematian Deudeuh  di kamar kosnya membuat publik jadi heboh pelaku pembunuhanya pun kini sudah tertangkap polisi, namun ada cerita lain setelah kematian Deudeuh , kabarnya kuburan tempat Deudeuh  dimakam kan sering terdengar suara suara aneh dan suara minta tolong.

Seorang ibu yang tinggal dekat lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lebak Bukit Tengkorak di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, tempat dimakamkannya janda bohay Deudeuh Alfisahrin, akrab disapa Mpih mengaku kerap mendengar suara aneh dan jeritan minta tolong dari kuburan janda anak satu tersebut.

Suparti (35) sebut saja nama ibu paruh baya tersebut. Jeritan tangis dan teriakan minta tolong terdengar jelas dari makam janda bohay Mpih. Suara-suara mengerikan tersebut kerap terdengar ketika malam tiba dan saat hujan rintik.

“Kami sungguh kaget dan merasa merinding atas kejadian tersebut,” kata Suparti saat ditemui merahputih.com, Selasa (14/4).

Suparti melanjutkan, bahwa dirinya sudah 30 tahun mendiami kawasan di sekitar lokasi TPU Lebak Bukit Tengkorak. Selama 30 tahun mendiami kawasan pemakaman tersebut, ia sama sekali mengaku tidak pernah mendengar atau melihat kejadian aneh.

Jeritan tangis dan suara minta tolong itu terjadi sejak janda bohay itu disemayamkan di TPU Lebak Bukit Tengkorak pada Minggu (12/4) hingga kini.

“Sudah 3 hari saya selalu dengar teriakan minta tolong,” sambung Suparti.

Masih kata Suparti selain mendengar jeritan tangis dan teriakan minta tolong dirinya juga mengaku ada sesosok orang yang mengetuk pintu rumahnya. Namun saat dibukakan pintu tidak ada satupun orang diluar rumah.

“Itu kejadiannya sekitar jam 3 malam,” tandas Suparti.

Sumber: Merahputih.com

More From: Misteri