Penghuni Kos Diganggu Suara Aneh Dari Arwah Deudeuh Tata Chubby


307889_pelaku-pembunuh-deudeuh_209_157

Palingseru.com – Kematian yang terjadi secara tragis sering kali dikatakan akan menyisakan kisah-kisah seram yang akan gentayangan. Seperti yang terjadi pada arwah sang promadona indekosan Tebet, Deudeuh Alfi Sahrin (26 tahun) yang menyisakan kisah seram dan kisah yang menakutkan.

Deudeuh diketahui meninggal secraa tragis didalam kamar kosnya yang terletak di di Jalan Tebet Utara 15-C  Nomor 28 RT 007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Jasad Deudeuh ditemukan terbujur kaku didalam kamarnya yang terbungkus dengan bed cover. Semenjak pembunuhan ini terjadi suasana kos-kosan tersebut menjadi semakin seram dan sunyi sepi.

Sebagian besar penghuni kos memilih untuk pindah dari kos tersebut karena mengaku sering digentayangi oleh arwah Deudeuh dan diganggu pada saat hari mulai gelap.

“Saya dengar suara Mpih (panggilan Deudeuh) minta maaf kepada saya. Beberapa hari setelah dia ditemukan meninggal,” kata Aurel, teman satu kosan Deudeuh yang kamarnya persis berada di depan kamar korban, seperti dilansir Viva.co.id.

Suara aneh yang dikatakan sebagai suara arwah Deudeuh yang gentayangan di rasakan oleh penghuni kos pada saat hari mulai gelap.

Penghuni kos juga mengaku sering diganggu dengan suara ketukan pintu yang pada saat dibuka tidak ada satu orang pun yang mengetuk pintu tersebut.

Karena suara dan ketukan pintu itu sangat menakutkan, banyak penghuni kos yang memilih untuk pindah dari kos tersebut karena merasa tidak nyaman dengan gangguan itu setiap malam.

Aurel sendiri pun juga memutuskan untuk pindah dari kosnya dan sudah mengangkut barangnya dengan menggunakan mobil pick up.

Saat ini polisi sudah menangkap pembunuh Deudeuh yang berinisial RS. Ia membunuh janda cantik itu dengan mencekiknya hingga kehabisan nyawa.

 

More From: HOT ISU