Cerita Tentang ‘Vagina Street’ Tempat Para Bisyar Melayani Tamunya


Cerita Tentang 'Vagina Street' Tempat Para Bisyar Melayani Tamunya

Palingseru.com  – Kematian Deudeuh dalam keadaan bugil akhirnya mengungkap bisnis esek esek tempat dia nginap dan kos, bahkan belakangan ini tempat kos deudeuh dikenal sebagai ‘Vagina Street’ dimana banyak bisyar ngumpul.

Ternyata Deudeh yang berkerja sebai bisyar lewat Twitter  tidak sendiri. Ada beberapa rekannya yang satu profesi juga tinggal di sana.

“Di sini memang banyak yang berprofesi sejenis dengan dia,” kata Samsul.

Samsul yang merupakan pekerja perusahaan konsultan ini baru tinggal kurang lebih setahun di kos-kosan ini. Soal pekerja seks komersial yang tinggal di lokasi, dia menyatakan satu demi satu dari mereka sudah berpindah hunian.

“Mereka-mereka itu sekarang sudah banyak yang pindah‎, setelah ada kejadian pembunuhan itu,” kata Samsul.

Kamar kos itu disebut-sebut cukup terkenal di dunia maya. Kawasan di sekitar kosan itu bahkan disebut ‘Vagina Street’ di sejumlah forum internet. Selain para bisyar, ada juga jasa pijat plus. Namun memang dilakukan oleh individu-individu, bukan dikendalikan oleh pengelola kos.

Sedikit informasi soal kosan tersebut. Menurut polisi, jumlah kamarnya ada 28. Biaya kos kamar Tata Rp 2 juta per bulan. Para penghuni mendapat fasilitas berupa kamar mandi di dalam, lemari pakaian, AC, tempat tidur dan TV kabel. Sebuah area parkir cukup luas juga ada di depan kosan.

Warga sekitar sudah curiga dengan aktivitas kosan. Sebab, memang bisa campur antara wanita dan pria. Selain itu, sejumlah kamar ada yang bisa disewa per jam atau bahkan harian.

“Kosan itu dikenal sering buat sewa perjam. Sering keluar masuk cowok,” ujar warga sekitar kosan, Dito.

Kini, kamar Tataa masih dipasangi garis polisi. Sejumlah penghuni pun ada yang pindah. Kepada detikcom, ada yang mengaku ketakutan karena pernah melihat fenomena gaib: mendapat bisikan ‘minta maaf’ dari kamar Tataa.

Belum jelas, apakah mereka yang pindah adalah rekan-rekan seprofesi dengan Tataa atau bukan. Yang pasti, dugaan prostitusi di kosan itu untuk sementara masih jadi misteri.

Sumber: Detik.com


Like it? Share with your friends!