4 PSK Cantik Ini Dibunuh Pelanggannya Yang Tersinggung


psk-gang-dolly-tewas-membusuk-dalam-kondisi-bugil-rev1

[ads1]Palingseru.com – Pembunuhan yang dialami oleh para PSK ini memang bisa dikatakan hal yang tragis. Mereka seorang wanita yang telah berusaha nekat menjual harga dirinya untuk melayani pria hidung belang tetapi mendapatkan balasan yang kejam dengan dibunuh oleh para pelanggannya.Baru – baru ini beredar kabar kasus pembunuhan yang menimpa pekerja seks komersial (PSK) , Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi yang kabarnya tewas mengenaskan usai melayani teman kencannya di kamar kosanya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Selain Deudeuh Alfisahrin ini, juga ada PSK cantik lainnya yang juga mengalami nasib yang sama yakni di bunuh oelh pelanggannya akibat tersinggung. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Disebut bau badan, pelanggan sumpal dan jerat leher PSK hingga tewas

Kabar duka yang dialami oleh Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT 07/10 Tebet Timur Jakarta Selatan pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB ini terlihat dalam kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana. Pembunuhan sadis ini kabarnya dilakukan oleh pelaku bernama Muhammad Prio Santoso dengan latar belakang pembunuhan karena sakit hati usai dibilang bau badan oleh Deudeuh. Pembunuhan yang dilakukan oleh Prio Santoso ini di duga dengan cara  yang begitu sadis yakni dengan melilit leher menggunakan kabel pengering rambut dan memasukkan kaos kaki ke mulut korban hingga tewas dan pada saat itu Deudeuh masih dalam keadaan telanjang.

2. Habis kencan, PSK di Bekasi ditemukan tewas dikamar mandi

PSK Cantik tanpa identitas yang satu ini juga mati akibat dibunuh pelanggannya dan telah ditemukan di Kabupaten Bekasi pada 9 Oktober 2013 malam, di rumah teman kencannya tepatnya di Kampung Utan, Desa Wanajaya RT2/29, Kecamatan Cibitung. PSK Cantik ini mati dalam kondisi luka – luka di bagian kepala dan hanya mengenakan BH plus celana dalam dalam keadaan telungkup yang diduga dia dibunuh Kirno yang tak lain adalah teman kencannya.

3. Usai kencan, PSK di Jember tewas di saluran irigasi

PSK cantik bernama Leha (30)asal Desa Curah Kates, Kecamatan Panti ini juga termasuk PSK yang mati terbunuh oleh pelangganya ini juga terjadi di Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur yang jasadnya ditemukan telah  tergeletak di saluran irigasi setempat dalam keadaan tertelungkup tanpa busana. Leha ini dikabarkan adalah wanita PSK yang sering melayani pembeli kopi, dia juga melayani hasrat para hidung belang.

4. PSK Gang Dolly tewas membusuk dalam kondisi bugil

Seorang pekerja seks komersial  bernama Elie asal Dolly ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya dalam kondisi telanjang pada 17 November 2013, tepatnya di Jalan kupang Gunung timur VII/25, Surabaya, Jawa Timur. Jasadnya ini ditemukan setelah pemilik kos mencium bau busuk dari dalam kamarnya di lantai 2 Jalan kupang Gunung timur VII/25, Surabaya, Jawa Timur yang di duga bila Elie dibunuh temen kencannya .

Nah, itulah dia keempat PSK yang dibunuh pelanggannya.


Like it? Share with your friends!