Tidak Kuat lagi Sering Diperkosa Ayah dan Kakaknya Gadis Ini Pilih Lapor Polisi


geram-diperkosa-ayah-dan-kakaknya-gadis-india-lapor-polisi

Palingseru.com – Pemerkosaan terhadap wanita saat ini seringkali terjadi di India. Para lelaki India yang memandang wanita lebih rendah darinya membuat banyak lelaki berlaku seenaknya kepada wanita, bahkan sampai memperkosa anak sendiri atau keluarga sendiri.

Hal inilah yang terjadi pada gadis yang berusia 16 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya. Ia sudah diperkosa berulang kali oleh ayah, paman dan juga kakak laki-lakinya.

Gadis ini mengaku ia mulai diperkosa pada saat dua tahun terakhir di mana aksi pemerkosaan itu membuatnya hamil dua kali, namun ia menggugurkannya karena gadis tersebut masih bersekolah.

“Ayahnya, seorang petani 50 tahun diduga memerkosa beberapa kali. Paman dan kakaknya juga ikut-ikutan memerkosanya beberapa bulan belakangan,” ujar juru bicara kepolisian setempat, seperti dilansir dari Merdeka.com.

Gadis itu juga mengaku jika selama empat tahun ia sudah mencoba untuk melakukan bunuh diri sebanyak empat kali. Sang ibu juga mengetahui hal ini namun tidak bisa berbuat apa-apa karena takut pada ayahnya.

Sang gadis pun kemudian bercerita kepada gurunya di sekolah sehingga gurunya lah yang melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi. Saat ini sang gadis tengah berada di bawah pelrindungan bibinya.

Ia berharap jika kesengsaraan yang ia rasakan saat ini akan segera berakhir, karena ia sudah tidak mampu dengan kondisi yang seperti itu.

 

More From: Berita Menarik