Dalam Satu Bulan Penghasilan Anjing Ini Mencapai Rp 192 Juta


dalam-sebulan-anjing-ini-mampu-menghasilkan-rp-192-juta

Palingseru.com – Anjing merupakan hewan peliharaan yang banyak disukai oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan anjing dapat menjadi teman bermain yang mengasyikan bagi mereka yang  suka dengan anjing.

Tak hanya itu, anjing juga merupakan hewan yang bisa menghasilkan banyak uang dari kepandaiannya. Hal ini sudah terbukti di seluruh dunia, ada beberapa anjing yang ternyata memiliki kekayaan melebihi kekayaan majikannya .

Salah satunya adalah seekor anjing yang berjenis Shiba Inu ini yang kini menjadi artis media sosial yang terkenal akibat foto-fotonya yang diunggah ke media sosial.

Pemilik anjing ini pertama kali mengunggah foto anjingnya yanng bernama Bodhi  ke media sosial pada saat pemiliknya sedang iseng-iseng mendandani anjingnya dengan menggunakan pakaian yang fashion karena pemiliknya dalah seorang desainer.

20150416141723-2-bodhi-006-al-amin

“Kita tidak memiliki foto yang epik ketika memulai blog, pada Sabtu siang, kita merasa bosan, dan kemudian kita memutuskan untuk mengenakan pakaian pria pada Bodhi. Kita mengambil beberapa foto dan mengunggahnya di Facebook peribadi dan ternyata responnya tidak dapat dipercaya,” kata Yena, yang merupakan pemilik Bodhi.

Setelah beberapa saat Yena mengunggah foto Bodhi ke akun facebooknya, banyak komentar positif yang dilontarkan oleh teman-temannya. Kemudian, ada beberapa media juga menawarkan untuk Bodhi tampil di tempatnya.

Hal ini membuat Yena senang dan akhirnya membuat sebuah blog tentang Bodhi dan juga membuatkan Bodhi akun instagram untuk memasukan foto-foto Bodhi.

Bodhi juga mendapat kontrak dengan beberapa merek pakaian terkenal seperti Salvatore Ferragamo, Coach, Todd Snyder, ASOS dan banyak lainnya. Tak hanya itu, Bodhi juga pernah tampil satu frame dengan artis papan atas yaitu Paris Hilton.

Seperti dilansir Merdeka.com, diketahui pendapatan anjing tersebut sekitar sebesar USD 15 ribu atau Rp 192.907.500 (jika USD 1 = Rp 12.860).

More From: Aneh Unik