Hanya Di Jepang Ikut Lomba Karaoke Dapat Bonus Dimasturbasi Oleh Wanita


cuma-ada-di-jepang-kontes-karaoke-bonus-dimasturbasi

Palingseru.com – Jepang memang terkenal dengan ide bisnis yang sangat menghebohkan, sebagian besar ide bisnis ini disertai dengan hal-hal mesum atau sensual agar lebih menarik perhatian.

Seperti halnya dengan ide terbaru Jepang yang menciptakan sebuah kontes karaoke yang melibatkan aksi hand job. Kontes Karaoke ini merupakan kontes yang tidak biasa sehingga banyak yang mengikutinya.

Kontes Karaoke ini disebut “Sing what happens” atau Killer Karaoke yang merupakan acara televisi Jepang. Acara ini merupakan acara karaoke biasa hanya saja ditambah dengan aksi hand job yang diberikan oleh wanita Jepang.

Dalam acara tersebut, para kontestan yang merupakan seorang pria harus bernyanyi seperti biasa. Kemudian seorang wanita akan memberikan aksi hand jobnya kepada pria tersebut.

20150417111447-1-killer-karaoke-001-kun-sila-ananda

Kontes karaoke ini tidak membutuhkan suara yang bagus, namun hanya saja pria diminta untuk bernyanyi secara stabil dan dengan suara tidak bergetar.

Pria tersebut nantinya akan di buat masturbasi oleh wanita dengan ditutup kain merah agar tidak terlihat oleh penonton. Nantinya penonton hanya bisa melihat ekspresi sang kontestan saat bernyanyi sambil dibuat masturbasi.

Seperti dilansir Merdeka.com, berbagai ekspresipun ditampakan oleh kontestan, ada yang tertawa ada juga yang langsung kehilangan konsentrasi untuk bernyanyi.

Namun, ada banyak orang yang mengatakan jika acara ini adalah acara bohongan, para kontestan hanya berpura-pura masturbasi didepan kamera agar menarik perhatian penonton.

 


Like it? Share with your friends!