5 Benda Aneh yang Pernah Masuk Dalam Saluran Pencernaan Manusia


botol parfum

[ads1]Palingseru.com – Sejumlah orang saat ini pernah mengalami beberapa pengalaman aneh dengan ditemukannya beberapa benda aneh yang masuk dalam saluran pencernaan. Ada beberapa kejadian yang membuat benda – benda itu bisa masuk ke dalam saluran pencernaan dan beruntungnya jika benda -benda aneh itu bisa diambil oleh pihak medis.

Saluran pencernaan mungkin menjadi tempat penyimpanan cadangan makanan yang pastinya berteksur lembut dan mudah di serap. Lalu bagaimana jika benda – benda aneh ini ada di dalam saluran pencernaan manusia.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 benda aneh yang pernah masuk dalam saluran pencernaan manusia. Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Vibrator dan Penjepit Salad

1

Salah satu benda aneh yang ditemukan di saluran pencernaan manusia yakni berupa vibrator dan epasang penjepit salad yang  ditemukan di dalam pencernaan seorang pria yang tidak diketahui namanya itu. Untungnya pihak medis berhasil mengeluarkan vibrator dan penjepit salad dari dalam pencernaannya itu.

2. Amunisi

2

Sebuah amunisi pun berhasil ditemukan di saluran  pencernaan dari salah seorang veteran London pada Perang Dunia II. Amunisi ini bisa masuk ke dalam pencernaannya akibat dilakukan dengan sengaja yakni dengan memasukkan amunisi yang masih hidup ke dalam anusnya. Pria ini pun merasa kesakitan dan tidak habis pikir jika amunisi itu bisa masuk terlalu jauh sehigga dia pergi ke UGD untuk mengambilnya agar amunisi itu tidak meledak terlebih dahulu.

3. Botol Parfum

botol parfum

Slah satu benda aneh yang di temukan di saluran pencernaan manusia yakni sebuah botol parfum yang memiliki panjang 17 cm itu ditemukan di saluran pria yang tidak diketahui namanua. Pihak medis pun terkejut ketika melihat ada botol parfum yang terjebak di saluran pencernaannya, dan sulit untuk dikeluarkan sehingga jalan terakhirnya menggunakan bantuan operasi.

4. Didlo

4

Sebuah Didlo ditemukan di salah satu pria berumur 39 tahun yang awalnya dirinya menceritakan kepada University Hospital bahwa dia mengalami diare berdarah selama dua minggu dan halusinasi pendengaran. Untuk mengetahui apa yang sedang di deritanya ini pun membuat dirinya langsung diperiksakan ke pihak ruah sakit dan ternyata ditemukan sebuah Didilo sepanjang 20 cm yang terletak di 3 cm di atas ambang analnya dan untuk mengambilnya pria ini harus melakukan operasi.

5. Ponsel

ponsel-rev1

Sebuah ponsel ditemukan di saluran pencernaan seorang pengacara di Georgia, Amerika, yang awal kejadiannya itu dirinya terpeleset dan jatuh, ponsel itu secara tak sengaja masuk ke dalam anusnya. Pengambilan ponsel itu pun dilakukan dengan jalur operasi. Saat operasi berlangsung pihak medis mengatakan jika ponsel itu telah berdering selama 3 kali.

Nah, itulah dia kelima benda aneh yang ditemukan di dalam salauran pencernaa.

More From: Menarik