Mabuk Pria Ini Tela**ang Keliling Kota Lalu Bercinta Dengan Pohon


kenneth-brevard(1)

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Kenneth Crowder asal Florida ini berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian Melbourne, Florida akibat pria itu tela**ang keliling kota lalu bercinta dengan pohon.

Saat penangkapan Kenneth itu , polisi melihat jika dirinya sedang berlarian dan meneriakkan bahwa dirinya adalah seorang dewa. Setelah berteriak – teriak , Kenneth itu menjumpai sebatang pohon dan diajaknya untuk bercinta. Di duga jika Kenneth itu dalam keadaan sedang mabuk sehingga berhalusinasi seperti orang tidak waras.

Saat polisi menghampirinya Kennteh telah berpakaian rapi dengan mengenakan jins berwarna biru dan kaos oblong putih. Dan saat melihat polisi ingin menangkapnya , Kenneth malah bermaksud menyerang sang petugas polisi, namun beruntungnya polisi telah menggunakan alat pengejut listrik sehingga Kennteh pun lemah dan tidak bisa menyerang petugas kepolisian itu dengan menggunakan alat suntik yang dibawanya.

Saat di depan polisi pun Kennteh sempat berteriak jika dirinya adalah dewa Thor dalam komik Marvel. Namun polisi tidak berlama – lama , petugas pun langsung meringkus Kennteh yang di duga jika dirinya sedang mabuk akibat menggunakan narkoba jenis “Flakka” yang saat ini , jenis narkoba ini tengah marak beredar di Florida.¬† Kenneth kemudian ditahan di Brevard County Jail Complex.

Pihak kepolisian pun melaporkankepada pihak medis  jika peningkatan konsumsi Flakka ini telah banyak digunakan  di Florida.

“Kami telah berbicara dengan profesional di bidang medis, dan mereka mulai melihat adanya peningkatan konsumsi Flakka di wilayah ini,” tandas jubir kepolisian Melbourne, seperti yang dilansir dari detik.com (18/4/2015).


Like it? Share with your friends!