5 Gelandang Ini Mendadak Jadi Banyak Uang


4

[ads1]Palingseru.com – Kerasnya kehidupan dengan hidup di jalanan tanpa memiliki uang ini memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para gelandangan. Mereka hidup hanya meminta belas kasihan dari orang – orang yang mau berbagi kekayaan mereka. Namun nasib seseorang Tuhan yang sudah mengaturnya, yang kaya bisa jadi miskin dan miskin bisa jadi kaya. Ini dikarenakan roda perekonomian dunia terus berputar . Itulah kenapa jika ada sejumlah gelandangan yang bisa mendadak menjadi kaya. Para gelandangan itu berusaha keras untuk bisa mengubah nasibnya dengan melakukan banyak cara untuk bisa memperoleh banyak uang.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 gelandangan yang mendadak jadi banyak uang.

1. Jadi Narablog, Gelandangan Ini jadi Kaya raya

jadi-narablog-gelandangan-ini-mendadak-kaya-raya

Seorang gelandangan yang mendadak jadi banyak uang yakni Mike Willie  yang ditinggal mati bunuh diri oleh ibunya dan membuat dirinya hidup menjadi seorang pengamen jalanan dan penulis blog pribadi seputar kehidupannya di jalanan, dalam blog tersebut ia dikenal dengan julukan Si ‘gila’ Mike, seorang gelandangan jutawan. Dengan menulis situs blog itu, Mike pun menjadi banyak penggemar yang menyukai ceritanya apalagi ketika ia masuk penjara akibat perkelahiannya dengan sang ayah saat berumur 17 tahun. Dan sekarang diketahui bila Mike ini memiliki harta warisan dari ibunya mencapai USD 1,8 juta ( Rp 23,4 miliar) dan juga sebuah rumah di New Orleans, Amerika Serikat.

2. Dapat warisan , Gelandangan 60 Tahun ini jadi Jutawan

2

Seorang gelandangan bernama David Lundberg, di Utah, Amerika Serikat berusia 60 tahun ini tidak percaya jika dirinya bisa menjadi seorang jutawan. Dirinya mendapat kabar berita bila dia akan menerima harta warisan jutaan rupiah ketika dirinya melakukan pertemuan . Pada saat itu Max membawa gerobaknya di sekitar taman dekat sungai Salt pada Sabtu sore dan mengataka  jika hidupnya tidak lama lagi maka dari itu ia akan memberikan sejumlah warisan pada  David.

“Saya sangat kaget, ia muncul dari entah dari mana,” ungkap David dengan berkaca-kaca.

3. Menang Lotere, Gelandangan Ini Langsung Punya Duit Miliaran

menang-lotere-gelandangan-ini-langsung-punya-duit-miliaran

Seorang pengangguran asal Hungaria, Lszl Andraschek ini juga mendadak jadi punya banyak uang . Dia bisa mengubah nasibnya itu dengan bermain lotere menggunakan koin terakhir  di sebuah kasino. Lszl ini pun mendapatkan keberuntungan dia memperoleh akomodasi ke seluruh dunia dengan mengantongi uang sebesar 1,7 juta ( Rp. 2,3 milar)

“Aku hanya mengambil enam angka, namun seorang wanita memperingatkanku untuk mengambil angka ke tujuh, lalu aku pilih angka 24,” ungkapnya seperti dilansir dari situs The Guardian.

4. Kembalikan Cincin Berlian , Pengemis ini dapat uang Ratusan Juta

4

Seoarang pengemis bernama Billy Ray Harris di Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat, ini menjadi orang kaya usai melakukan kebaikan. Billy pada saat itu mengembalikan sebuah cincin berlian kepada Sarah Darling ketika pemilik cincin itu tak sengaja menjatuhkan cincinnya ke dalam mangkuk tempat uang Harris di pinggir jalan ketika akan memberinya uang receh. Namun Harris tidak menduga jika ternyata setelah mengembalikan cincin itu, dia mendapat durian runtuh dimana seorang  penyumbang bernama Volanda ini memberinya sumbangan uang hingga mencapai Rp 830 juta padahal keputusan untuk mengembalikan cincin itu Harris tidak mengharapkan Pamrih.

“Saya tak tahu bagaimana hidup Anda sebelumnya hingga jadi pengemis, tapi saya yakin Anda adalah orang sangat jujur,” tulis seorang penyumbang bernama Volanda Shields di laman GiveForward.

5. Rekening Bank Ketemu , Gelandangan Ini akhirnya bisa beli rumah

5

Seorang gelandangan bernama John Helinski, 62 tahun ini pun akhirnya bisa beli rumah mewah setelah rekening bank nya ketemu. Pada saat itu identitas tentang dia dicuri orang sehingga dia tidak bisa mendaftar untuk tinggal di rumah penampungan. John pun harus tinggal di kotak kardus selama tiga tahun di halte bus Tampa Bay, Amerika Serikat. Berkat bantuan temannnya, akhirnya rekening bank itu ditemukan kebali dan setelah ditelusuri jika rekening bank itu pernah dimiliki oleh Helinski.

Nah, itulah dia kelima gelandangan yang mendadak jadi banyak uang.

More From: Menarik