5 Artis Ini Sering Mengalami Keguguran


2
[ads1]Palingseru.com – Keguguran menjadi salah satu hal yang paling menyedihkan bagi para calon ibu yang sudah mengharapakan buah hatinya lahir di dunia. Namun akibat beberapa masalah kesehatan yang buruk dari sang ibu mengakibatkan dirinya mengalami keguguran. Keguguran ini juga seringkali dirasakan oleh para artis Indonesia.

Para artis yang sering mengalami keguguran ini pun merasa sedih akibat rencana mendapat momongannya masih di tunda oleh sang pencipta. Lalu siapa sajakah artis yang sering mengalami keguguran.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com , inilah dia 5 artis yang sering mengalami keguguran .

1. Sarwendah

1

Sarwendah ini merupakan salah satu artis yang sering mengalami keguguran. Bahkan sejak pernikahan pada tahun 2013 , dirinya sudah dua kali mengalami keguguran . Menurut dokter , keguguran yang dialaminya ini karena kondisi tubuhnya yang terlalu kurus sehingga kandungannya melemah. Namun kini  Sarwendah dikabarkan sudah hamil 8 bulans etelah dirinya melakukan konsultasi kandungan ke Tiongkok.

“Masa kritis sudah kami lewati. Kondisi Wenda sudah jauh membaik. Keguguran kemarin karena berat badan Wenda yang terlalu kurus. Wenda tuh kalau sudah berat badannya 38 kg sudah parno duluan,” ujar Ruben Onsu.

2. Ashanty

2

Istri Anang Hermansyah, Ashanty ini juga pernah mengalami keguguran yang setelah melakukan konsutasi ke dokter ternyata Ashanty mengalami pengentalan darah sehingga makanan yang makan Ashanty tidak sampai ke janin. Dan kini Ashanty telah berhasil mengandung seorang bayi perempuan dalam kondisi sehat setelah dirinya disuntik pengencer darah di perut.

“Kalau dibilang sedih, sedih banget. Sedih karena aku kan berkali-kali ya (mengalami keguguran). Allah kasih (kehamilan) terus, tapi kok gagal lagi gagal lagi. Ternyata ada pengentalan darah. Jadi meski si ibu makan, tapi nggak sampai ke janin, terhalang oleh darah ini. Dokter lalu ngasih solusi kalau hamil lagi harus disuntik pengencer darah di perut, dan itu dilakukan oleh suami,” tutur Ashanty.

3. Angelina Sondakh

3

Angelina Sondakh juga pernah mengalami keguguran ketika dirinya mengandung janin dari Adjie Massaid . Namun karena Angelina mengaku terlalu sibuk bekerja dan kuliah sehingga membuat kehamilan Angie memburuk dan mengalami keguguran. Saat meninggalnya Adjie Massaid itu pun Angelina sedang dalam keadaan mengandung , namun karena kondisinya yang letih dan lemah membuat Angelina Sondakh mengalami keguguran kembali.

“Gugurnya pada saat 3 hari setelah mas Adjie meninggal. Jadi 3 hari setelah itu ya pendarahan lah ya. Sebenernya udah dua kali keguguran. Yang pertama saya keguguran karena sibuk kuliah dan kerja,” ujar Angie.

4. Rieke Diah Pitaloka

4

Rieke Diah Pitaloka juga merupakan artis yang sering mengalami keguguran . Istri Donny Gahral Ahdian, ini pun menjadi trauma usai dirinya telah mengalami keguguran sebanyak dua kali pada tahun 2006. Namun keguguran yang dialaminya ini tidak membuat Rieke patah semangat untuk bisa mendapatkan buah hati dari dalam rahimnya.

“Saya terus terang sangat sedih, karena sudah dua kali ini mengalami keguguran. Padahal, saya sudah berharap bisa memiliki anak dari kehamilan yang kedua itu,” tutur Rieke.

5. Shireen Sungkar

5

Shiiren Sungkar juga artis yang pernah mengalami keguguran pada umurnya 22 tahun mengalami pendarahan lagi saat usia kandungannya tiga bulan. Shireen Sungkar ini ternyata telah mengalami pendarahan sebanyak empat kali.

“Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan (dengan yang kali ini). Bulan pertama, sekali. Ini bulan ketiga, dua hari berturut-turut pendarahan, dibawa ke rumah sakit,” katanya Shireen.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Nah, itulah dia kelima artis yang sering mengalami keguguran.

More From: Seleb