Jessica Iskandar Sering Mendengar Teriakan Olga Syahputra


[ads1]Palingseru.com – Setelah meninggalnya Olga Syahputra pada Jumat (27/3/2015) di Singapura tepatnya dirawat di RS Mount Elizabeth karena penyakit meningitis itu tampaknya membuat kerabat dekat belum bisa melupakan kenangan manis bersama Olga Syahputra semasa hidupnya, seperti yang dialami oleh Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar yang pernah dikabarkan memiliki hubungan serius dengan Olga Syahputra ini pun mengaku jika akhir – akhir ini dirinya sering mendengar teriakan Olga Syahputra.

Jessica sendiri mengaku jika selama ini telah banyak kenangan indah bersama Olga Syahputra yang kini begitu dirindukan. Jessica sendiri juga mengaku jika sosok Olga sulit untuk dilupakan apalagi saat ini dirinya masih berada di tempat kerja yang dulu sering berdua dengan Olga Syahputra.

“Kadang Jess masih suka mendengar teriakan-teriakan Olga. Karena dulu kami bertemu setiap hari, dari pagi sampai sore. Dulu setiap ketemu dia (Olga) bilang, ‘eh nyelonong aja lu, cium dulu sini.’ Apalagi Jess masih kerja di tempat dia sekarang. Merasa dia masih ada di sana. Tapi karena almarhum di tempat lebih baik, Jess harusnya ikhlas,” kata Jessica Iskandar, di kawasan Semanggi, Jakarta, Minggu seperti yang dilansir dari Liputan6.com (21/4/2015).

Bahkan tak hanya Jessica Iskandar saja yang sering mendengar teriakan Olga, tetapi Mak Ver selaku manager Olga pun mengatakan jika baru – baru dirinya sering mimpikan Olga Syahputra.


Like it? Share with your friends!