Aneh Sepeda Motor ini Bisa Nyangkut di Atas Kabel Sutet


sepeda motor nyangkut di sutet

Palingseru.com – Mungkin kamu akan heran jika melihat ada sepeda motor bisa nyangkut di atas Kable Sutet sebab tower sutet biasa dibangun dengan cukup tingi.

Sebuah kejadian unik baru baru ini terjadi di India, sebuah seda motor secara tidak sengaja tersangkut di Atas kabel sutet dengan ketinggian 24 meter dari permukaaan, pasti kamu heran kan bagaimana cara speda motor ini bias nyangkut.

Kejadian ini sebenarnya terjadi secara tidak di sengaja, seorang pria bernama Rajesh Toppo (25) sedang melintasi sebuah jalan dimana jalan tersebut ternyata sedang terjadi pengerjaan pemasangan kabel kabel sutet.

Para pekerja sebelum memasang kabel sutet ke tower meletakan kabel kabel sutet di jalanan untuk kemudian di tarik, namun naasnya ketika Rajesh Toppo sedang melintasi jalan tersebut ternyata kabel tersebut sedang di tarik akibatnya ban motor Rajesh Toppo tersangkut dikabel sutet yang sedang ditarik , akibatnya speda motor Rajesh Toppo jadi nyangkut di atas kabel Sutet.

Karena panik dan ketakutan, Toppo berteriak keras meminta pertolongan. Namun para pekerja proyek hanya menyuruh Toppo untuk loncat dari motornya. “Saya berteriak pada para pekerja untuk menghentikan traktor, tapi mereka tidak mendengar karena suara mesin yang bising. Karena takut, saya akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter, “kata Toppo seperti dikutip dari Indianews, Senin (20/4).

Kejadian yang dianggap aneh ini pun akhirnya menjadi buah bibir warga sekitar. Warga sekitar pembangunan sutet ini pun sebenarnya juga sedikit mengelauhkan pembangunan jaringan sutet ini ini sangat mengangu dan tidak ada tanda atau rambu rambu bahaya yang dipasang di sekitar pembangunan, tentunya hal ini akan sangat berbahaya bagi para pengguna jalan.

More From: Aneh Unik