Video Undangan Pesta Bikini Untuk Pelajar Jakarta Bikin Heboh Media Sosial


video-undangan-pesta-bikini-usai-un-bikin-geger-dunia-maya

Palingseru.com – Usai ujian nasional, hampir seluruh pelajar di dunia pasti akan mengadakan tradisi yang sudah ada sejak dulu hingga sekarang, yaitu  tradisi coret-coret baju seragam dan setelah itu melakukan konvoi untuk menunjukan hal tersebut kepada khalayak ramai.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan dan tradisi para pelajar setelah selesai ujian nasional. Namun, kali ini ada yang berbeda, momen menyenangkan bagi pelajar ini ternyata dimanfaatkan oleh pihak lain yang mencoba menciptakan sebuah event organizer untuk merayakannya dalam sebuah pesta.

Sayangnya, pesta yang dilakukan adalah Pool Party alias pesta bikini. Pesta ini dibuat untuk membuat kehebohan di antara para pelajar dan khalayak ramai.

Undangan itu disampaikan dalam sebuah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’. Saat ini video tersebut sudah berhasil ditonton sebanyak 3 ribu penonton.

Video tersebut berisikan tentang undangan para pelajar untuk menghadiri pesta ‘GoodBye UN Pool Party’ di Pool Area The Media Hotel & Towers 25 April mendatang.

Agar dikira resmi, undangan ini menyertakan sekolah yang mendukung acara tersbut di Jakarta atau pun di Bekasi. Berikut nama-nama mushola yang dicantumkan dalam undangana, seperti SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Video tersebut mendapatkan komentar pedas dari para pengguna YouTube. “Belum merasakan rasanya skripsi ya? Hahaha.. di saat-saat itulah kalian akan belajar bagaimana bersyukur ketika lulus,” ujar akun bernama Daniy Danee.

 

More From: Berita Menarik