Dulu Dibangun Dengan Biaya 1 Miliar Euro kini Bandara ini Dijual Dengan Harga Rp 20 Ribu


664xauto-bandara-dijual-cuma-seharga-rp-20-ribu-150426k

[ads1]Palingseru.com – Percaya atau tidak , namun ini adalah sebuah kenyataan. Sebuah Bandara di Spanyol yang awalnya dibangun dengan mengahbiskan biaya sekitar 1 miliar Euro kini dijual dengan harga hanya 1 Pound Sterling atau sekitar Rp 20 ribu.

Peristiwa ini pun membuat banyak orang tercengang melihatnya. Bandara yang diberi nama Ciudad ini pertama kali dibangun pada 2009 ini sudah lama tidak dipergunakan dan akibat mengalami masalah keuangan yang cukup krisis membuat bandara ini mulai berniat memasarkannya.

Pada awalnya Bandara Ciudad diproyeksikan untuk menerima limpahan penumpang dari Bandara Barajas Madrid yang terletak 150 milir ke arah utara, namun lama kelamaan aktivitas dibandara ini berhenti total.

Pihak pengelola melakukan penjualan bandara ini untuk mengantisipasi booming ekonomi Spanyol yang bertujuan untuk melayani kota dan kawasan pantai dengan kereta kecepatan tinggi sehingga nantinya bandara ini akan di tutup.

Pada akhirnya , agar bandara ini cepat laku pihak pengelola menetapkan penjualan harga yang begitu murah meriah dengan harga hanya 1 Pound Sterling atau sekitar Rp 20 ribu dengan lahan seluas 28 ribu kaki persegi .

Dengan harga yang tidak sebanding dengan luas penerbangan ini diharapkan ada salah seorang yang berminat untuk membelinya seperti yang dilansir dari dream.co.id (27/4/2015).


Like it? Share with your friends!