Takut Ditinggal Istri, Pria ini Bikin Tubuh Istrinya Gemuk Hingga Berbobot 300 Kg


suami-membiarkanku-gemuk-sebab-dia-takut-aku-meninggalkannya-jika-langsing

Palingseru.com – Selama ini kita ketahui bahwa obesitas disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat serta kehidupan yang tidak sehat. Namun, ternyata obesitas bukan hanya disebabkan oleh pola makanan dan cara hidup seseorang tetapi juga bisa disebabkan oleh orang-orang terdekat seperti suami.

Suami bisa menjadi penyebab utama seorang wanita menjadi obesitas. Seperti yang terjadi pada pria bernama Josh dan istrinya bernama Bettie Jo (24) .

Pasangan yang tinggal di Boston ini merupakan pasangan yang cukup unik, dimana sang suami sengaja membuat istrinya menjadi sangat gemuk agar ia tidak takut kehilangan sang istri.

Berat badan Bettie diketahui sudah menjadi 300 kg, di mana berat badan ini bisa membahayakan kesehatan Bettie dan bisa membuatnya meninggal dunia.

gemuk-banget-4

Setiap kali Bettie ingin menurunkan berat badannya, sang suami Josh selalu merasa sedih. Oleh karena itu, Bettie selalu tidak berhasil jika ingin menurunkan berat badannya.

Padahal Bettie sudah merasa tidak nyaman dengan tubuhnya yang terlalu besar, karena tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan seorang diri. Ia selalu harus dibantu oleh sang suami untuk melakukan kegiatannya, seperti makan, mandi, mengenakan pakaian dan lain-lain.

Namun, sang suami Josh sangat setia membantu Bettie, bahkan Josh selalu ada untuk Bettie kapan pun Bettie ingin meminta bantuan dan melakukanya dengan penuh kasih sayang.

gemuk-banget-3

Sang suami mengatakan “Ketika istriku melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sedih dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi ramping, saya takut dia akan meninggalkan saya. Saya bahagia jika dia tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya.”

Tapi, dokter menyarankan agar Bettie segera menurunkan berat badannya, jika tidak usianya tidak akan bisa panjang, bahkan Bettie dikatakan bisa meninggal sebelum usia 30 tahun. Karena Bettie sangat mencintai Josh ia pun melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya.

Josh pun akhirnya mendukung Bettie meskipun ia merasa sangat sedih, dengan penuh kepercayaan dan kasih sayang, Bettie dan Josh saling membantu untuk menurunkan berat badan Bettie yang berlebih tersebut.

 

More From: Aneh Unik