5 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Seputar Harta Roro Fitria


5-kelakuan-artis-seksi-roro-fitria-pamer-harta-bikin-geleng-geleng

Palingseru.com – Roro Fitria kini menjadi bahan pembicaraan dibeberapa media karena sudah mulai memamerkan harta kekayaan yang dimilikinya. Roro yang awalnya hanya meniti karir sebagai pemain sinetron, kini juga merambah ke dunia model.

Selain menjadi model Roro juga mencoba meniti karir dengan masuk ke dunia musik dengan menyanyikanĀ  satu single yang berjudul Jedag Jedug. Roro juga pernah menjadi presenter di beberapa reality show maupun telekuis.

Roro bisa dikatakan memiliki banyak harta karena sudah kebanjiran job. Nah, kali ini palingseru.com, mencoba membahas beberapa hal yang terkait harta Roro Fitria.

1. Punya tabungan lebih dari 20 miliar

Roro mulai memamerkan harta kekayaannya saat ia diundang dalam acara Bolly Starvaganza. Ia memamerkan harta kekayaannya kepada seluruh penonton dengan cara memperlihatkannya langsung buku tabungan kepada Indra Bekti dan Uya Kuya yang malam itu jadi host.

“Wow! Deposito berjangkanya Rp 20 miliar. Buku yang ini Rp 1 miliar. Terus yang ini juga saldonya Rp 1 miliar,” teriak Bekti.

2. Perhiasan seharga lebih dari Rp 350 juta

Dalam acara Bolly Starvaganza, Roro juga memamerkan satu set perhiasaan yang dipakainya. Ia mengatakan secara gamblang jika perhiasan yang dipakainya berharga Rp 350 juta.

“Hihihi, yang mahal itu perhiasan-perhiasan. Kalau aku punya koleksi belinya one set. Dari kalung, cincin, gelang. Kurang lebihnya 350 juta,” ujar Roro santai.

Tak hanya itu, Roro juga pamerĀ  mobil sport berbagai merek yang dimilikinya yaitu Ferrari, Porsche dan merk tenar lain ia miliki.

3. 5 mobil mewah senilai Rp 22 miliar

Roro juga memamerkan harta kekayaannya berupa mobil mewah yang dibelinya dengan harga miliaran rupiah dalam acara tersebut.

“Kalau mobil Porsche Boxter merah dengan kapasitas 285 tenaga kuda ini bisa mencapai Rp 2 miliar dan kubeli tahun 2014. Terus Lamborghini Aventador yang baru aku beli ini harganya Rp 13,5 miliaran. Kalau buat mobil keseharian, ada BMW 538 E Luxury tahun 2013 yang kubeli sekitar Rp 1 miliaran,” terang Roro.

4. Investasi rumah senilai Rp 13,5 miliar

Sudah pamer tabungan, perhiasan dan juga mobil mewah, kini akhirnya Roro pamer masalah investasinya yang berjumlah miliaran rupiah. Roro mengatakan jika dirinya ada investasi tanah senilai belasan miliar, sama denga harga mobil Lamborghini Aventador yang dimilikinya.

5. Habiskan uang 500-600 ribu setiap bulannya

Kini Roro mulai membangga-banggakan dengan harta yang dimilinya kepada media. Ia mengatakan jika dirinya selalu menghabiskan uang bernilai ratusan juga rupiah.

“Memang lumayan sih kebutuhan aku untuk tiap bulan. Ada yang buat arisan, perawatan kecantikan, kesehatan, vitamin ya. Palingan sekitar 500 sampai 600 juta rupiah,” jelas Roro santai, di kawasan Jakarta Selatan.

Nah, itulah dia ke lima hal yang diketahui mengenai harta kekayaan Roro.

 

 

More From: Seleb