Tidak Mau Kerjakan PR Bocah 10 Tahun ini Ditangkap Polisi


Bocah ditangkap Polisi

Palingseru.com – Seorang bocah 10 tahun yang malas mengerjakan PR dan selalu melawan orang tuanya akhirnya di tangkap polisi.

Tentunya penangkapan yang dilakukan polisi oleh bocah 10 tahun ini bukan benar benar untuk di hukum dan di penjara lalau di bawa pengadialan.

Bocah 10 tahun ini bernama Sam, dan ibunya bernama Chiquita Hills (33), Sam merupakan anak yang nakal ia malas untuk mengerjakan tugas tugas sekolahnya bahakn guru Sam sudah sering datang kerumahnya untuk memberitahukan hal ini ke orang tua sam dan memberikan nasehat agar Sam mau mengerjakan tugas sekolahnya.

Namun semua nasehat sang ibu dan gurunya hanya dianggap angin lalau dan tidak pernah di dengar oleh sam. Sang ibu yang jengkel dangn ulah anaknya yang malas mengerjakan tugas sekolah ini kemudian bekerja sama dengan seorang polisi.

“Karena itulah saya rasa saya harus melakukan sesuatu yang membuat di jera,” kata Hills dikutip dari Dailymail, Sabtu (2/5/2015).

Chiquta kemudian mengancam anaknya jika tetap bandel dan tidak mau kerjakan tugas sekolah maka ia akan dilaporkan ke polisi agar ditangkap, ternyata ancaman sang ibu ini hanya dianggap guyonan oleh sam bahkan sam tertawa dengan ancaman si ibu.

Namun setelah polisi datang benaran si Sam yang tadi ketawa mendadak ketakutan dan menagis minta tolong ke Ibunya, polisi pun kemudian menagkap sam dan membawanya ke penjara yang ada di mobil, sam dibiarkan selama 5 menit di dalam penjawa tersebut.

Selama lima menit, polisi dan Hills membiarkan bocah tersebut di dalam mobil dengan harapan si anak mau merenungkan kesalahannya. Setelah lima menit itu berakhir, polisi selanjutnya membebaskan bocah tersebut.

Adegan mengharukan terjadi berikutnya, ketika si bocah memeluk ibunya dan mengaku menyesal.

More From: Aneh Unik